Inilah Rumah Paling Seram di Belarus, Siapa Mau Tetanggaan?

Tuh kan. Tetangga sekitarnya banyak yang mengeluh. Kalau kamu punya tetangga seperti ini gimana?

Dilansir dari Oddity Central di kota Ratomka, lima kilometer dari ibu kota Belorusia Minsk, ada rumah yang sangat menyeramkan. Sehingga beberapa orang berusaha menghindari jalan melewatinya dengan segala cara, terutama di malam hari. Dengan tangan kerangka yang keluar dari pagar batu, setan menghiasi atap dan puluhan tengkorak hitam yang menutupi struktur kubah di properti itu, menjadikan rumah ini paling menakutkan di Belarus.

Rumah di Kota Ramtoka, Belarus.

Inilah Rumah Paling Seram di Belarus, Siapa Mau Tetanggaan?odditycentral.com

Foto-foto rumah seram di Ratomka baru-baru ini menjadi viral di Belarus. Banyak orang memuji pemiliknya karena desain artistiknya yang berani. Namun satu-satunya alasan mengapa rumah ini menjadi terkenal karena orang-orang yang tinggal di sekitarnya mengeluh bahwa itu terlalu seram.

Beberapa dari mereka bahkan mengajukan keluhan kepada pihak berwenang setempat tentang hal itu. Mengklaim bahwa setan dan tengkorak menakut-nakuti anak-anak, bahkan orang dewasa yang melewatinya.

Pemilik Rumah Awalnya Hanya Iseng Mendekorasi.

Inilah Rumah Paling Seram di Belarus, Siapa Mau Tetanggaan?odditycentral.com

Tetangga mengatakan bahwa pemilik rumah sebenarnya hanyalah seorang pengusaha biasa. Dia mulai membangun rumah ini satu dekade yang lalu. Tapi kemudian pergi selama delapan tahun dan hanya iseng selama dua tahun yang lalu mengerjakannya. Sekarang hampir selesai, dan orang-orang takut. Dia bisa menambahkan elemen yang lebih menyeramkan lagi sebelum dia selesai.

Keluhan Para Tetangga.

Inilah Rumah Paling Seram di Belarus, Siapa Mau Tetanggaan?odditycentral.com

Tetangga sebelah rumahnya mengeluh bahwa pemandangan itu mengerikan, dengan semua iblis yang menghiasi atap, dan tengkorak hitam menyeramkan menutupi atap kubah dari struktur yang lebih kecil menyerupai ruang bawah tanah. Dia bahkan menyadari bahwa satu patung iblis tampaknya membidik sebuah busur langsung di jendelanya, yang membuatnya tidak nyaman.

Cocok Buat Ngusir Maling yang Percaya Takhayul.

Inilah Rumah Paling Seram di Belarus, Siapa Mau Tetanggaan?odditycentral.com

Suka atau tidak suka, kamu harus setuju bahwa dekorasi itu sebenarnya bisa mencegah pencuri. Terutama jika pencuri itu tipe yang percaya takhayul. Para pencuri pasti mikir dua kali deh sebelum pergi ke tempat seperti ini di malam hari.

Andre Herdian Photo Verified Writer Andre Herdian

My work does not have to sue me against the crowd. However, the results of my work can be seen and heard by the crowd.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya