Tragis! Bayi Ini Meninggal Kelaparan Karena Orangtuanya Overdosis

Dia ditinggalkan kelaparan selama 4 hari

Kejadian tragis terjadi di Pennsylvania, Amerika Serikat, Kamis (22/12). Sepasang suami istri bernama Jason Chambers, (27) dan Chelsea Cardaro (19) ditemukan tak bernyawa di rumahnya karena overdosis. Parahnya, sang bayi bernama Summer Chambers yang masih berusia 5 bulan juga meninggal diduga karena kelaparan. Ketiganya ditemukan oleh teman pasangan tersebut, James Grant, saat berkunjung.

Overdosis karena heroin.

Tragis! Bayi Ini Meninggal Kelaparan Karena Orangtuanya OverdosisThe Sun

Dikutip dari Washington Post, Jaksa setempat, Kelly Callihan mengatakan bahwa pihak berwenang menemukan bukti narkoba di dalam rumah mereka. Narkoba yang ditemukan berjenis heroin. Keduanya diperkirakan telah meninggal seminggu sebelum ditemukan. Jika Chambers ditemukan tak bernyawa di lantai satu rumahnya, Cardaro dan anaknya berada di kamar tidur lantai dua.

Sang bayi meninggal 4 hari setelahnya.

Tragis! Bayi Ini Meninggal Kelaparan Karena Orangtuanya OverdosisMirror.co.uk

Adapun sang bayi malang diduga meninggal empat hari setelah orang tuanya menghembuskan napas terakhir. Dia ditinggalkan sendiri di sebuah keranjang balita dan diduga tewas karena dehidrasi dan kelaparan.

Baca juga: Ciri-ciri Pengguna Narkoba Versi BNN ini jadi Bahan Olokan Netizen

Rumah pasangan itu jauh dari pusat kota.

Tragis! Bayi Ini Meninggal Kelaparan Karena Orangtuanya OverdosisThe Washington Post

Mirror.co.uk memberitakan, para korban tidak bisa dengan segera diselamatkan karena letak rumah tersebut jauh dari pusat kota sehingga tidak ada satupun yang mengetahuinya di hari kejadian. Ditambah lagi pasangan asal New York itu tidak memiliki satu pun keluarga di Pennsylvania.

Overdosis di keluarga itu bukan yang pertama kali.

Tragis! Bayi Ini Meninggal Kelaparan Karena Orangtuanya Overdosismirror.co.uk

Kepolisian setempat menyatakan bahwa kasus overdosis di keluarga tersebut bukan yang pertama kali. Bulan lalu, Chambers juga ditemukan overdosis namun nyawanya masih bisa diselamatkan.

Heroin tewaskan 28.000 setiap tahun.

Tragis! Bayi Ini Meninggal Kelaparan Karena Orangtuanya OverdosisThe Washington Post

Berdasarkan data dari Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit Nasional, heroin dan penghilang rasa telah menewaskan lebih dari 28.000 orang pada 2014. Jumlah kematian bahkan meningkat 4 kali lipat sejak tahun 1999.

Baca juga: Sempat Mengaku Pemilik Narkoba, Kini Pengacara Klaim Restu Sinaga Dijebak

Topik:

Berita Terkini Lainnya