Ngeri, 3 Anak Perempuan Dibunuh secara Brutal di Pakistan

Polisi sedang memburu pelaku

Jakarta, IDN Times - Tiga anak perempuan di Pakistan ditemukan tewas dalam keadaan mengenaskan di dekat kediaman mereka pada Selasa (18/7/2023). Polisi mengatakan ketiganya dibunuh secara brutal.

Insiden itu terjadi di kota Muzaffargarh di provinsi Punjab. Para korban diidentifikasi sebagai Abia berusia tujuh tahun, Zahrah berusia delapan tahun, dan Areesha berusia 11 tahun.

Saat ini, polisi sedang melakukan penyelidikan untuk melacak pelakunya. Petugas Polisi Distrik Muzaffargarh, Syed Hasnain Haider mengatakan petugas sedang dalam proses mengumpulkan bukti dan berharap pelakunya dapat segera tertangkap.

Baca Juga: Jadi Mata-mata Pakistan, 3 Pria India Dihukum Penjara Seumur Hidup

1. Keluarga korban melapor ke polisi sehari sebelum penemuan mayat

Ngeri, 3 Anak Perempuan Dibunuh secara Brutal di Pakistanilustrasi pencarian polisi (unsplash.com/Matthias Kinsella)

Dia mengatakan operasi pencarian korban diluncurkan setelah mendapatkan laporan tentang tiga anak yang hilang di daerah Thermal Colony pada Senin (17/7/2023). 

“Segera setelah menerima informasi dari keluarga gadis, polisi melakukan pencarian dan menemukan tiga mayat di sebuah rumah kosong di dekat rumah korban,” kata Haider.

Baca Juga: Bus Wisata Jatuh ke Jurang Pakistan, 6 Tewas dan 17 Luka-luka

2. Korban menghilang saat pergi bermain

Ngeri, 3 Anak Perempuan Dibunuh secara Brutal di Pakistanilustrasi anak bermain (unsplash.com/Bruno Nascimento)

Menurut laporan ke polisi, saudara laki-laki korban menceritakan kedua adik perempuannya, Zahrah dan Abia, pergi bermain di taman dekat rumah mereka sekitar jam 5 sore pada hari Senin, namun mereka tidak kembali. Areesha kemudian pergi untuk mencari mereka, dan setelah itu dia ikut menghilang.

“Kemudian, saudara perempuan saya yang lain Areesha pergi mencari dua saudara perempuan yang hilang, dan dia juga tidak kembali," jelasnya.

Dalam permohonannya, keluarga meminta polisi untuk melakukan pencarian menyeluruh terhadap ketiga saudara perempuannya, karena usaha mereka untuk menemukan mereka tidak berhasil.

3. Kepala Menteri Punjab perintahkan penyelidikan menyeluruh

Ngeri, 3 Anak Perempuan Dibunuh secara Brutal di Pakistanilustrasi TKP (unsplash.com/Richard Bell)

Menanggapi insiden tersebut, Kepala Menteri sementara Punjab Mohsin Naqvi menyampaikan simpati yang mendalam kepada keluarga korban. Dia mengarahkan petugas polisi daerah Dera Ghazi Khan untuk memberikan laporan mengenai masalah itu.

Dia lebih lanjut meminta polisi untuk menyelidiki secara menyeluruh pembunuhan tersebut dan meminta agar pelaku segera ditangkap.  Kepala menteri itu menekankan keadilan segera harus diberikan tanpa penundaan kepada keluarga yang berduka.

Fatimah Photo Verified Writer Fatimah

null

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Anata Siregar

Berita Terkini Lainnya