Tidak Restui Hubungan, Pria India Penggal Kepala Adik Perempuannya

Pelaku kemudian membawa kepala adiknya menuju kantor polisi

Jakarta, IDN Times - Seorang pria di India ditangkap pada Jumat (21/7/2023) karena membunuh dan memenggal kepala adik perempuannya. Setelah melakukan aksi keji tersebut, pelaku bahkan berjalan ke kantor polisi sambil membawa kepala adiknya yang telah terpenggal.

Insiden itu terjadi di kediaman mereka di desa Mithwara di distrik Barabanki, negara bagian Uttar Pradesh.

Polisi mengatakan, pelaku yang bernama Riyaz (22) sempat terlibat pertengkaran dengan adiknya, Aasyifa (18), lantaran tidak menyetujui hubungan asmara antara korban dengan pemuda setempat.

1. Pelaku pergi ke kantor polisi setelah membunuh

Warga langsung memberi tahu polisi ketika melihat Riyaz berjalan sambil memegangi kepala adiknya yang terpenggal. Pria itu kemudian menyerahkan diri di hadapan polisi tanpa perlawanan dan mengakui perbuatannya, dikutip dari Hindustan Times.

Petugas polisi, Ashutosh Mishra, mengatakan pelaku saat itu sedang dalam perjalanan ke kantor polisi untuk menyerahkan diri.

“Riyaz memenggal saudara perempuannya dengan senjata tajam di rumahnya setelah bertengkar dengannya tentang masalah itu. Dia berjalan ke kantor polisi untuk menyerah,” kata Mishra.

Tim polisi lainnya lalu pergi ke lokasi kejadian dan menemukan tubuh korban yang tersisa. Setelah barang bukti dikumpulkan, jenazah dikirim ke rumah sakit untuk diotopsi.

Baca Juga: Pilot India Dihajar Massa Gegara Siksa Pembantu di Bawah Umur

2. Pelaku tidak restui hubungan korban dengan pria setempat

Seorang polisi setempat, Raghuvir Singh, mengatakan bahwa pelaku kesal karena adiknya menjalin hubungan asmara dengan Chand Babu, seorang pria yang merupakan warga desa mereka.

Menurut penduduk setempat, pelaku dan korban sering bertengkar karena masalah tersebut.

Korban sebelumnya juga pernah melarikan diri dengan kekasihnya, namun mereka ditemukan oleh polisi beberapa hari kemudian setelah keluarga si perempuan melapor. Babu dikirim ke penjara dan Aashifa diserahkan kembali kepada keluarganya karena masih di bawah umur.

3. Korban diserang dengan kapak

Polisi mengungkapkan, pembunuhan terjadi pada Jumat sekitar pukul 11.30. Saat itu, Riyaz bertengkar dengan Aasyifa karena adiknya menolak untuk mengakhiri hubungan dengan kekasihnya. Tidak ada anggota keluarga lain yang berada di rumah saat kejadian.

Usai bertengkar, Riyaz keluar dan kembali dengan membawa kapak. Dia kemudian menyerang Aasyifa saat gadis itu berdiri di luar rumah.

Ayah mereka Abdul Rasheed, yang merupakan seorang petani, telah mengajukan gugatan atas putranya terkait pembunuhan tersebut, dikutip dari Indian Express.

Baca Juga: Viral Video Perempuan Suku Adat Diarak Telanjang, India Memanas

Fatimah Photo Verified Writer Fatimah

null

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Vanny El Rahman

Berita Terkini Lainnya