Delay 14 Jam, Penumpang Pesawat Ini Malah Dapat Bogem Mentah dari Pegawai Bandara

#IDNViral Penerbangan dari Nice menuju London Luton harus ditunda belasan jam

Maraknya kasus perkelahian antara pegawai bandara dan penumpang sering kali terjadi. Di Indonesia sendiri, beredar foto seorang ibu menampar pegawai bandara. Namun, hal tersebut sudah berakhir dengan kata damai dari kedua belah pihak. Baru-baru ini, media sosial kembali dihebohkan dengan sebuah foto yang mana cukup berbeda dari biasanya. Dilansir dari Mirror, pegawai bandara di Perancis ini malah meninju seorang pria. Kenapa?

Tidak ada kejelasan keberangkatan

Delay 14 Jam, Penumpang Pesawat Ini Malah Dapat Bogem Mentah dari Pegawai Bandarayorkshirepost.co.uk

EasyJet merupakan sebuah maskapai penerbangan terkemuka di Eropa. Sayangnya, pada 30 Juli 2017 lalu, sebuah pesawat dengan nomor penerbangan EZY2122 yang seharusnya mengantarkan penumpang dari Nice, Perancis menuju London harus tertunda karena sebuah alasan yang tidak jelas. Penundaan penerbangan terjadi cukup lama, yakni sekitar 14 jam.

Pemukulan seorang petugas bandara

Delay 14 Jam, Penumpang Pesawat Ini Malah Dapat Bogem Mentah dari Pegawai Bandaramirror.co.uk

Para penumpang yang kesal mempertanyakan tentang kejelasan keberangkatan pesawat mereka. Alih-alih mendapatkan jawaban, seorang petugas bandara malah memukul pria yang sedang menggendong anaknya. Sontak, kejadian tersebut membuat banyak penumpang lain ketakutan. Sementara itu, pria tersebut harus menderita memar di bagian wajahnya. Saksi mata, Nyonya Arkwright mengabadikan momen tersebut dan mempostingnya di media sosial.

Klarifikasi dari pihak maskapai

Delay 14 Jam, Penumpang Pesawat Ini Malah Dapat Bogem Mentah dari Pegawai Bandarafairplane.co.uk

Foto tersebut menyebar dan menjadi viral di dunia maya. Sementara itu, maskapai penerbangan easyjet berdalih telah memberikan informasi tentang penundaan. Namun, hal tersebut tidak diketahui oleh para penumpang. Lebih lanjut, pihak manajemen EasyJet menyatakan jika pria yang melakukan pemukulan bukanlah bagian dari staf maupun manajemen maskapai yang bersangkutan. Walaupun begitu, mereka akan tetap melanjutkan identifikasi terhadap kekerasan yang terjadi di bandar udara Nice, Perancis.

Fery Andriawan Photo Verified Writer Fery Andriawan

Interested in writing and traveling. Check out my blog https://moneylesstraveler.blogspot.co.id/ Owner : @main_benang @fry_andr

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Arifina Budi A.

Berita Terkini Lainnya