Comscore Tracker

Hanya karena Wi-Fi, Pria Ini Bunuh Kakaknya

Dia menusuk sang kakak menggunakan sebilah pisau

Sebuah tragedi pembunuhan yang terjadi antara dua bersaudara di Amerika Serikat, menyita perhatian banyak pihak. Pasalnya, pertengkaran itu dipicu oleh masalah sepele yang seharusnya dapat ditangani secara kekeluargaan. Dilansir dari Mirror.co.uk, percekcokan yang berakhir dengan terbunuhnya sang kakak ini disebabkan oleh Wi-Fi yang koneksinya melambat.

Berawal dari saling tuduh.

Hanya karena Wi-Fi, Pria Ini Bunuh Kakaknya mirror.co.uk

Pada awalnya, Timothy dan Nathan sedang disibukkan dengan gadget-nya masing-masing. Semuanya berubah ketika Wi-Fi yang ada di rumahnya tidak terkoneksi secara cepat. Nathan, sang kakak, kesal terhadap adiknya karena ia sedang bermain game online namun koneksinya melemah. Karena hal itu, ia menghampiri sang adik dan terlibat percekcokan yang tidak seharusnya dilakukan. Timothy merasa kesal karena dituduh ialah yang menyebabkan koneksinya tidak stabil.

Sang adik, Timothy menusuk sang kakak.

Hanya karena Wi-Fi, Pria Ini Bunuh Kakaknya deathandtaxesmag.com

Berawal dari argumen, sang kakak memukul adiknya berkali-kali menggunakan tangan. Tidak terima dipukuli, sang adik lalu berjalan menuju dapur dan mengambil sebilah pisau. Tanpa banyak bicara, ia menusukan benda tajam itu tepat ke perut sang kakak yang langsung tergeletak tak berdaya di atas tangga. Sang ibu yang melihat kejadian langsung menelepon pihak kepolisian daerah Massachusetts, Amerika Serikat.

Sempat dibawa e RS, nyawa Nathan tak tertolong.

Hanya karena Wi-Fi, Pria Ini Bunuh Kakaknya nypost.com

Nathan sempat dibawa ke rumah sakit, namun nyawanya tidak tertolong dan harus berakhir secara tragis di tangan adiknnya sendiri. Sang adik, Timothy, memberikan pernyataan jika ia mengakui semua kesalahannya dan siap untuk menerima konsekuensinya. Lebih lanjut, ia mengatakan jika memang sering beradu argumen berlebihan dengan kakaknya hanya karena hal sepele. Kini, pria berusia 20 tahun itu sedang menjalani persidangan untuk menentukan berapa lama ia mendekam di penjara.

Fery Andriawan Photo Verified Writer Fery Andriawan

Interested in writing and traveling. Check out my blog https://moneylesstraveler.blogspot.co.id/ Owner : @main_benang @fry_andr

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya