Ide Gila, Perempuan Ini Ubah Pesawat Bekas Jadi Salon

Dia beli pesawat bekas seharga Rp 600 juta

Pesawat bekas disulap menjadi rumah mewah? hal tersebut sudah pernah dibuat oleh beberapa orang di dunia. Namun, Ember Scott memilih untuk mengubah burung besinya tersebut menjadi sebuah tempatnya membuat kreativitas.

Wanita tersebut mengubah pesawat klasik keluaran tahun 1957, menjadi sebuah salon kecantikan. Walaupun terdengar sangat berlebihan, hal itu ia lakukan demi mengejar passionnya sebagai seorang penata rias. Untuk melakukan hal tersebut, ia menghabiskan uang sebesar 30 ribu euro atau sekitar Rp 600 juta, seperti yang dilansir media Inggris, Metro.

Hadiah ulang tahun dari kedua orangtuanya

Ide Gila, Perempuan Ini Ubah Pesawat Bekas Jadi Salonthesun.co.uk

Awalnya, Ember Scott berencana untuk mengubah pesawat pemberian kedua orangtuanya tersebut menjadi sebuah rumah. Namun, hal itu ia urungkan karena ingin memiliki sebuah tempat salon kecantikan yang berbeda dari lainnya. Karena ide tersebut, kedua orangtuanya pun membantu untuk mewujudkan keinginan sang anak dengan membuatkan konsep dasar dari salon pesawat itu.

Fasilitas apa saja yang dimiliki?

Ide Gila, Perempuan Ini Ubah Pesawat Bekas Jadi Salonrobreports.com

Dalam penuturannya di sebuah wawancara, ia mengatakan jika salon kecantikannya tersebut memiliki empat make up artist, dua hairstylist dan juga alat untuk melakukan manicure dan pedicure. Lebih lanjut, banyak pelanggannya yang datang ke sini dan takjub melihat apa yang telah ia lakukan. "Mengubah sebuah alat transportasi menjadi tempat kecantikan adalah hal terbaik selama hidup saya, " paparnya.

Membuat kelas khusus Halloween

Ide Gila, Perempuan Ini Ubah Pesawat Bekas Jadi Salonmetro.co.uk

Embers Scott pun langsung membuka kelas khusus untuk event yang akan datang sebentar lagi. Karena perayaan Halloween jatuh pada 31 Oktober, ia membuat acara untuk masyarakat sehingga mereka dapat mengetahui cara membuat darah palsu dan juga dandanan yang sangat seram pada malam tersebut. Siapa yang mau ikutan kelas ala Ember ini?

Fery Andriawan Photo Verified Writer Fery Andriawan

Interested in writing and traveling. Check out my blog https://moneylesstraveler.blogspot.co.id/ Owner : @main_benang @fry_andr

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya