Mengejutkan, Penonton Laga Inggris vs Tunisia Kalahkan Royal Wedding!

#WorldCup2018 Sedot lebih banyak penonton!

Rakyat Inggris sungguh menunjukkan dukungan besar terhadap tim nasional mereka yang saat ini tengah berlaga di Piala Dunia 2018. Inggris berhasil melalui pertandingan pertama mereka melawan Tunisia dengan kemenangan tipis 2-1 pada Selasa (19/06/2018) dini hari kemarin.

Pertandingan Tunisia kontra Inggris ternyata menjadi tayangan paling populer di televisi pada 2018.

1. Berhasil kalahkan siaran langsung Royal Wedding

Mengejutkan, Penonton Laga Inggris vs Tunisia Kalahkan Royal Wedding!cdn.newsapi.com.au

Laga ini menarik lebih dari 21 juta fans yang menyaksikan pertandingan Inggris versus Tunisia di BBC. Jumlah itu berhasil mengalahkan siaran langsung Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle yang hanya ditonton oleh 18 juta orang.

Dengan total 21,3 juta pemirsa, laga ini menjadi acara yang paling ditonton sepanjang tahun 2018 dan menjadi pertandingan Inggris kesembilan yang paling banyak ditonton.

2. Harry Kane menjadi bintang pada laga ini

Mengejutkan, Penonton Laga Inggris vs Tunisia Kalahkan Royal Wedding!i2-prod.manchestereveningnews.co.uk

Striker Tottenham Hotspurs, Harry Kane, berhasil mencetak kedua gol Inggris pada laga ini. Tunisia sejatinya sempat membalas gol Harry Kane lewat gol Erjani Sassi, namun sundulannya di injury time babak kedua membuat Inggris akhirnya meraup tiga poin.

Di laga ini, The Three Lions tampil lebih ofensif dengan melepaskan 17 tembakan.

3. Bersaing ketat dengan Belgia dengan raihan 3 poin

Mengejutkan, Penonton Laga Inggris vs Tunisia Kalahkan Royal Wedding!assets.sport.ro

Walaupun meraih kemenangan, Inggris masih bersaing ketat dengan Belgia di papan atas Grup G. Belgia sendiri bermain impresif dengan mengalahkan Panama dengan skor meyakinkan 3-0. Pada pertandingan selanjutnya, pasukan Gareth Southgate akan melawan Panama pada 24 Juni di Stadion Nizhny Novgorod, Nizhny Novgorod.

Hendi Handoko Photo Verified Writer Hendi Handoko

An ordinary guy with extraordinary dreams.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Arifina Budi A.

Berita Terkini Lainnya