Melania Trump Frustasi dengan Tradisi dan Kritik sebagai First Lady

Semua terbongkar

Washington D. C., IDN Times - Ibu negara atau first lady dari Amerika Serikat, Melania Trump, diketahui merasa frustasi dengan kewajiban dan tradisi yang harus ia jalankan sebagai seorang istri dari Presiden AS. 

Pernyataan tersebut berhasil didapatkan secara ekslusif oleh kantor berita CNN pada hari Jumat (02/10), setelah mantan Penasehat Ibu Negara AS, Stephanie Winston Wolkoff, tanpa sepengetahuan Melania Trump merekam perbincangan pribadi mereka secara diam-diam di tahun 2018.

1. Melania merasa lelah terus dikritisi oleh banyak media karena kebijakan Trump

Melania Trump Frustasi dengan Tradisi dan Kritik sebagai First LadyPresiden Amerika Serikat, Donald J. Trump. twitter.com/realDonaldTrump

Setelah Donald Trump dilantik menjadi Presiden Amerika Serikat ke-45 di tahun 2017, Melania secara resmi ikut menjadi seorang ibu negara dari negara adidaya tersebut. Dikutip dari TMZ, ternyata Melania merasa frustasi memikul tanggung jawab sebagai seorang ibu negara, dan lelah melihat media "liberal" yang mengkritisi dirinya maupun Trump karena kebijakan-kebijakan kontroversial Presiden AS tersebut.

Menurut Melania, salah satu kritik terbesar yang pernah dirinya dapatkan adalah ketika ia pergi ke daerah Perbatasan AS-Meksiko untuk mempertemukan seorang anak dan ibu. Namun, dikarenakan perundangan-undangan imigran semakin ketat di bawah Administrasi Trump, Melania tidak dapat berbuat apa-apa sehingga ia menerima banyak reaksi dan kritik.

Tidak hanya itu, tradisi sebagai Ibu Negara AS yang harus ikut mendekorasi menyambut perayaan Hari Raya Natal, ikut dipermasalahkan Melania Trump karena ia merasa tidak ada orang yang mempedulikan dekorasi di saat Natal. 

Baca Juga: Ancaman Trump ke Tiktok: Dijual ke AS atau Dilarang Selamanya!

2. Pernyataan itu terbongkar akibat sebuah rekaman suara tersembunyi

Penjelasan yang diberikan Melania mengenai masalahnya ketika baru satu tahun menjadi Ibu Negara AS, ternyata didapatkan secara rahasia oleh salah satu orang terdekatnya yang merupakan mantan penasehat dan eks temannya. Stephanie Winston Wolkoff merekam perbincangan pribadi mereka secara diam-diam ketika Musim Panas 2018, dimana pada saat itu Wolkoff masih menjadi Penasehat Ibu Negara Amerika Serikat, dilansir dari CNN

Wolkoff juga disebutkan membuat buku mengenai hubungan dirinya bersama Melania Trump dengan judul, "Melania and Me". Meskipun di awal relasi mereka terlihat akur, tetapi semakin kedepannya banyak masalah yang mempengaruhi. Di dalam buku itu sendiri, Wolkoff menyebutkan jika ia menuliskan banyak perbicangan pribadi antara dirinya dan Melania Trump, seperti ketegangan hubungan Melania bersama anak tirinya, Ivanka Trump.

3. Melania dan Trump positif COVID-19

Melania Trump Frustasi dengan Tradisi dan Kritik sebagai First LadyTrump dan Melania memberikan penghormatan terakhir terhadap Ruth Bader Ginsburg. twitter.com/FLOTUS

Tidak lepas dari isu yang baru saja muncul, Melania dan Trump kembali berada di sebuah kondisi yang kurang menyenangkan. Dilaporkan CNN, Melania dan Donald Trump dikabarkan terinfeksi positif COVID-19 pada hari Jumat (02/10) dan sedang dalam proses karantina, setelah salah satu petinggi Penasehat Presiden Donald Trump, Hope Hicks, diketahui terinfeksi COVID-19. 

Hicks dalam beberapa hari terakhir dikabarkan bepergian bersama Trump, salah satunya ke Kota Cleveland untuk ikut mendukung Presiden Trump berdebat dengan Calon Presiden AS dari Partai Demokrat, Joe Biden, hari Selasa (29/09) lalu. Sekarang, baik Trump dan Melania akan menjalani karantina mandiri sampai beberapa waktu ke depan.

Baca Juga: Saat Joe Biden Menimpali Trump Ucapan Insyaallah pada Debat Capres AS

Karl Gading S. Photo Verified Writer Karl Gading S.

History Lovers and International Conflict Observer....

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Novaya

Berita Terkini Lainnya