Berminat? Kerajaan Cari Bodyguard Wanita untuk Meghan Markle

Yang jago bela diri dan bahasa Inggris angkat tangan...

Inggris, IDN Times - Akan menjadi anggota kerajaan, Meghan Markle tentu membutuhkan proteksi. Untuk itu, pihak kerajaan saat ini sedang mencari bodyguard wanita yang terampil dan berpengalaman untuk melindungi Meghan Markle.

Siapapun yang terpilih nanti akan bergabung dalam sebuah tim yang bertugas melindungi Pangeran Harry dan tunangannya ini.

1. Bodyguard wanita bukanlah hal asing di Kerajaan Inggris. Kate Middleton juga mendapatkan pengawal usai bertunangan dengan Pangeran William

Berminat? Kerajaan Cari Bodyguard Wanita untuk Meghan Marklethe sun

Bodyguard wanita memang bukan yang asing di Kerajaan Inggris. Dikutip dari The Sun, selain Meghan, Kate Middleton, istri Pangeran William juga mendapat perlakuan serupa saat baru bertunangan. Ia memiliki pegawal polisi wanita bernama Sersan Emma Probert sejak bertunangan pada tahun 2010.

Emma adalah anggota skuad perlindungan Scotland Yard yang memiliki keterampilan bela diri. Ia juga membawa pistol serta taser gun setiap saat. 

Peraturan itu disarankan oleh Pangeran Charles. Diperkirakan pengawal Meghan akan bekerja sama dengan Sersan Emma. Sebuah sumber mengatakan, Kate dengan sang bodyguard, Emma memiliki hubungan yang sangat dekat selama bertahun-tahun. Sehingga diharapkan, siapapun yang akan menjadi pengawal wanita Meghan Markle bisa mempelajari hal-hal yang baik dari Emma.

"Bekerja bersama Sersan Emma akan menjadi masa percobaan untuk memastikan dia adalah wanita yang tepat untuk pekerjaan itu," tuturnya.

Setelah itu barulah bodyguard wanita itu akan bergabung dengan tim perlindungan Meghan dan Harry. "Saat ini kesulitan yang dihadapi tim adalah sedikitnya pengawal wanita dengan keahlian yang diperlukan. Tapi mereka yakin bisa menemukan seseorang yang sesuai," lanjut sumber itu.

2. Bodyguard Meghan Markle nanti akan tergabung dalam tim keamanan dan perlindungan Pangeran Harry-Meghan

Berminat? Kerajaan Cari Bodyguard Wanita untuk Meghan Marklethe sun

Dikutip dari International Business Times, Pangeran Harry memang menginginkan ada seorang bodyguard wanita untuk mengawasi dan melindungi tunangannya. Dalam publikasinya, pihak kerajaan mencari orang yang tepat untuk bertanggungjawab atas keamanan kedua belah pihak, dalam hal ini Pangeran Harry dan Meghan Markle.

3. Bodyguard Meghan nanti menjadi bodyguard wanita keempat yang dipekerjakan kerajaan

Berminat? Kerajaan Cari Bodyguard Wanita untuk Meghan Marklethe sun

Siapapun yang akan direkrut sebagai pengawal Markle, ia akan menjadi bodyguard wanita keempat yang dipekerjakan keluarga kerajaan. Pertama adalah bodyguard Putri Diana, kemudian bodyguard Pangeran Edward dan selanjutnya Bodyguard Kate.

Saat ditanya mengenai proses perekrutran bodyguard untuk Markle, Kensington Palace menolak memberikan rincian apapun. Bagaimana, kamu tertarik?

IAKT Photo Verified Writer IAKT

Go with the flow

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya