Ada Mobil Parkir Sembarangan, Pria Ini Lakukan Hal di Luar Dugaan

Kepikiran aja, ya?

Menghadapi ulah pengendara yang sering memarkirkan kendaraannya disembarangan tempat, memang sering membuat banyak orang merasa jengkel. Karena terkadang tempat kendaraan yang diparkirkannya tersebut dapat menghalangi laju jalan kendaraan orang lain sehingga bisa membuat kemacetan. Begitu pula yang dialami oleh seorang manajer apartemen asal Cina. Dilansir dari Daily Mail, Manager tersebut mempunyai cara yang cukup ekstrim untuk membuat orang kapok memarkirkan mobilnya disembarang tempat.

Mobil di angkat ke atas atap dengan menggunakan krane

Ada Mobil Parkir Sembarangan, Pria Ini Lakukan Hal di Luar DugaanDaily Mail

Diketahui bahwa pemilik dari mobil tersebut adalah seorang wanita yang memarkirkan mobilnya tepat didepan pintu masuk disebuah apartemen di kota Benxi,Cina. Akibatnya, mobil wanita itu memblok seluruh kendaraan lain yang ingin melewati pintu masuk apartemen. 

Setelah parkir secara ilegal selama 38 jam, akhirnya manager apartemen memutuskan untuk mendenda wanita dari pemilik mobil tersebut, namun ia menolak untuk membayarnya. Dengan kesal pria itu menyewa mobil krane dan meletakkan mobil tersebut diatas atap.

Pemilik mobil terkejut melihat mobilnya berada di atas atap

Ada Mobil Parkir Sembarangan, Pria Ini Lakukan Hal di Luar DugaanDaily Mail

Setelah berkonsultasi kembali antara manager dan pemilik mobil, akhirnya wanita tersebut setuju untuk membayar denda atas pelanggaran yang telah dilakukannya dan mobilnya pun diturunkan dari atas atap. 

Banyak orang yang terkesan pada ide pria tersebut yang menurutnya akan membuat jera bagi para pengendara yang sering parkir disembarang tempat.

 

Muhammad Idris Photo Verified Writer Muhammad Idris

impossible is the word only found in a Fool's dictionary. ( Napoleon Bonaparte )

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Arifina Budi A.

Berita Terkini Lainnya