Produk Lokal Kebab Baba Rafi Go Internasional di Benua Eropa

Baba Rafi juga akan mendirikan outlet di 10 cabang lagi di Eropa.

Indonesia patut bangga akan produk lokal karya anak bangsa. Salah satunya kuliner Kebab Baba Rafi buatan Hendy Setiono yang berhasil menembus pasar internasional. PT Baba Rafi Indonesia pemilik makanan kebab merek Baba Rafi baru saja membuak outlet terbaru pertamanya di Benua Eropa pada 21 September 2015. Outlet ini hadir di kota Alkmaar, Belanda. 

Produk Lokal Kebab Baba Rafi Go Internasional di Benua Eropa Sumber Gambar: kompas.com

Kota Alkmaar merupakan lokasi di Eropa pertama yang menghadirkan franchise kebab ala Indonesia. Kota ini terletak di wilayah utara Belanda tepatnya di provinsi Noord Holland. Tempat ini dikenal sebagai lokasi yang ideal untuk belanja, berwisata di kota tua dan berjalan-jalan di kota bergaya mediterania. Kebab Baba Rafi ingin memperkenalkan kepada warga Eropa makanan yang lezat dan sehat serta cocok untuk keluarga.

Produk Lokal Kebab Baba Rafi Go Internasional di Benua Eropa Sumber Gambar: kompas.com

Dilansir Kompas.com, penggagas Kebab Baba Rafi, Hendy Setiono menjelaskan tahun 2015 menjadi momen bersejarah karena Baba Rafi dapat membuka outlet pertamanya di Eropa. Rencananya Baba Rafi akan membuka 10 cabang restoran lainnya di berbagai kota di benua Eropa. Ia menegaskan bahwa inilah contoh keberhasilan produk local goes global! 

Topik:

Berita Terkini Lainnya