Ingin Punya Anak, Pasutri Ini Malah Salah Cara Bercinta Selama 4 Tahun

Sang istri sendiri masih perawan

Bijie, IDN Times - Bisa memiliki momongan merupakan kebahagian tersendiri bagi setiap pasangan suami istri (pasutri). Selain lengkap sebagai keluarga kecil, mempunyai anak akan membuat hari-hari semakin hangat. Oleh sebab itu, banyak pasutri yang melakukan hubungan seksual secara kontinyu supaya bisa membuat si pasangan perempuan hamil dan melahirkan bayi yang sehat.

Namun, kasus yang datang dari pasutri di Kota Bijie, Provinsi Giuzhou, China ini justru membuat geleng-geleng kepala. Betapa tidak, pasutri itu diketahui amat mendambakan kehadiran buah hati untuk mewarnai keseharian mereka. Namun, sepanjang masa empat tahun pernikahan, mereka telah melakukan gaya seks yang salah untuk membuat sang istri hamil.

1. Berkonsultasi ke dokter kandungan

Ingin Punya Anak, Pasutri Ini Malah Salah Cara Bercinta Selama 4 TahunIlustrasikaufmancounseling.com

Mengutip Evening News Guiyang, Newsweek (24/8) melaporkan, pasutri yang identitasnya dirahasiakan itu mendatangi seorang dokter kandungan Liu Hongmei untuk menyampaikan keinginan kuat mereka demi memiliki momongan.

Tetapi, seperti yang telah disebutkan sebelumnya, selama empat tahun sang istri tak kunjung hamil. Mereka lantas ingin tahu sekaligus diperiksa apakah ada kelainan bawaan. Pasutri itu juga meminta tips hamil dari sang dokter kandungan.

2. Sang istri selalu merasa sakit setiap kali bercinta

Ingin Punya Anak, Pasutri Ini Malah Salah Cara Bercinta Selama 4 TahunIlustrasipexels.com/Kat Jayne

Namun, saat menjalani sesi konsultasi itu, Dokter Liu menemukan fakta mencengangkan. Sang istri selalu mengeluh kesakitan setiap kali dia dan suaminya bercinta.

Selidik demi selidik, ternyata hubungan seksual yang dilakoni pasutri itu selama empat tahun pernikahan mereka adalah keliru. Jadi, sepanjang hampir setengah dekade lamanya, pasutri itu secara rutin mempraktikkan seks anal atau penetrasi via anus alih alih vagina.

"Pasutri itu masih muda. Yang suami berusia 26 tahun sementara yang istri 24 tahun. Mereka berdua sehat," ungkap Dokter Liu.

3. Kurangnya pendidikan seksual

Ingin Punya Anak, Pasutri Ini Malah Salah Cara Bercinta Selama 4 TahunIlustrasionlymyhealth.com

Menurut Dokter Liu, pasutri itu mengaku tidak mengetahui cara berhubungan seksual yang baik dan benar. Pasalnya, mereka tidak memiliki pengetahuan tentang seks sebelumnya. Selain itu, keluarga dan kerabat pasutri itu telah memberi tekanan atau stres sehingga membuat pasangan itu cemas.

"Empat tahun masa pernikahan, baik sang suami maupun sang istri tidak tahu cara membuat kehamilan. Memang, pasutri yang kurang pengetahuan umum tentang seks sangat jarang terjadi," papar Dokter Liu, seperti yang dikutip Mirror.

Pada akhirnya, Dokter Liu memberi mereka serangkaian tips-tips hamil dan buku pedoman pendidikan seks. Dan hasilnya?

4. Akhirnya hamil juga

Ingin Punya Anak, Pasutri Ini Malah Salah Cara Bercinta Selama 4 Tahununsplash.com/Jacob Postuma

Setelah beberapa bulan mengikuti tips dari Dokter Liu sekaligus berkat buku pedoman pendidikan seks itu, pasutri itu kini merayakan kebahagiaan mereka. Sang istri akhirnya hamil juga. Tampaknya mereka telah mempraktikkan hubungan suami istri dengan baik dan benar.

Sebagai wujud terima kasih mereka, pasutri itu mengirimi Dokter Liu hadiah berupa seekor ayam hidup dan 100 telur. Mantap kan?

Ngomong-ngomong, selamat ya buat kehaliman istrinya. Semoga buah hati yang didamba-dambakan selama empat tahun lahir dengan sehat.

Baca Juga: Speechless! Pasutri Ini Adopsi 88 Anak dengan Kebutuhan Khusus

Rangga Putra Photo Verified Writer Rangga Putra

Lahir di Kota Pahlawan Surabaya dan besar di Kota Santri Gresik. Suka Bismillah dan Alhamdulillah.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Arifina Budi A.

Berita Terkini Lainnya