Di Bandara Ini, Kamu Bebas Berenang di Ruang Tunggunya

Lah kalau keasyikan berenang, apa gak ketinggalan pesawat ya?

Memiliki fasilitas seperti sofa yang empuk, dilengkapi televisi, tersedia pula berbagai makanan dan minuman yang lezat, hingga fasilitas bermain untuk anak-anak, mungkin sudah menjadi suatu hal yang biasa ditemui di ruang tunggu penumpang di Bandara.

Namun berbeda halnya dengan Bandara Internasional Punta Cana yang berada di Republik Dominika. Karena Bandara ini memiliki fasilitas ruang tunggu penumpang yang cukup unik.

Akan ada kolam renang di ruang tunggu bandara.

Di Bandara Ini, Kamu Bebas Berenang di Ruang Tunggunyaambartour.com

Jika berencana ingin berlibur ke Republik Dominika, maka kamu disarankan untuk membawa pakaian renang. Namun bukan digunakan untuk berenang di pantai, melainkan berenang di ruang tunggu penumpang di Bandara Internasional Punta Cana.

Bisa dinikmati mulai akhir tahun ini.

Di Bandara Ini, Kamu Bebas Berenang di Ruang Tunggunyatravelandleisure.com

Rencananya pada bulan Desember nanti, Bandara yang terletak di bagian timur Dominika ini akan menyediakan kolam renang terbuka di bagian ruang tunggu penumpang VIP. Para penumpang pun dapat berenang dengan santai serta disuguhi pemandangan landasan pacu Bandara.

Ruang tunggu penumpang yang mewah ini dirancang oleh arsitek Dominika, Antonio Segundo Imbert. Ruang tunggu inipun akan menjadi ruang tunggu VIP ketiga yang ada di Bandara Internasional Punta Cana.

Riky Riduan Photo Writer Riky Riduan

Mencoba yang terbaik

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya