Comscore Tracker

3 Peramal Ini Sebut Kapan Perang Dunia III Pecah, Apa Kamu Percaya?

Beberapa negara mulai bersiap membuat senjata

Konflik Suriah yang berkepanjangan serta kedatangan ISIS yang semakin mencengkeram membuat sebagian besar orang berpikir Perang Dunia III dimulai. Dilansir BBC News, (27/10), awal tahun 2016 ini Korea Utara bahkan pamer kekuatan senjata nuklir. Selain itu Jerman menganjurkan warganya untuk menimbun perbekalan makanan dan air minum.

3 Peramal Ini Sebut Kapan Perang Dunia III Pecah, Apa Kamu Percaya? playbuzz.com

Tak berhenti sampai disitu, persenjataan nuklir AS juga semakin ditingkatkan demi mengimbangi kekuatan Rusia yang baru saja menguji coba rudal nuklir awal pekan lalu lalu. Ketakutan akan terjadinya Perang Dunia III rupanya telah diramalkan beratus-ratus tahun lalu. Bahkan para peramal terkenal di bawah ini telah menyiratkan perang tersebut. Benarkah demikian? Simak ulasannya berikut ini:

1. Surat Albert Pike: 150 tahun lalu.

3 Peramal Ini Sebut Kapan Perang Dunia III Pecah, Apa Kamu Percaya? Mathew Brady/wikipedia.org

Sebuah surat yang mengerikan berisi ramalan Perang Dunia I dan II. Tak hanya itu, surat berusia 150 tahun berisi prediksi Perang Dunia III akan dimulai antara Barat dan para pemimpin muslim. Ramalan tersebut dikatakan langsung oleh seorang kapten tentara Amerika, Albert Pike. Hal itu terungkap setelah dia mengirim surat yang untuk politisi Italia, Giuseppe Mazzini.

Surat bertanggal 15 Agustus 1871 itu juga mengklaim, Perang Dunia III sekaligus konflik pamungkas akan terjadi antara petinggi muslim dengan Barat. Perang tersebut juga diramalkan akan membawa kelelahan luar biasa dari mulai fisik, moral, spiritual hingga ekonomi.

Pike juga menulis bahwa agama Kristen akan hancur dan akan ada satu pemerintahan dunia. Keterangan Pike terhadap Perang Dunia I dan II yang dia prediksi terbukti benar. Salah satunya mengatakan bahwa perang global pertama terjadi di kerajaan Rusia dan menjadikan negara itu rumah bagi komunisme.

Sementara Perang Dunia II menyebut-nyebut keberadaan Hitler. Yang mengerikan, Pike meprediksi perang ketiga terjadi antara politisi zionis dan dunia Islam. Mereka akan mulai menghancurkan satu sama lain. Banyak yang mengatakan surat itu hoax, namun ahli sejarah termasuk penikmat konspirasi teori, William Guy Carr, mengklaim surat itu ada di Britisih Museum.

Baca Juga: Merasa Diintimidasi Akibat Sengketa Lahan Karawang, 300 Petani Cari Bantuan di Jakarta

2. Ramalan Nostradamus.

3 Peramal Ini Sebut Kapan Perang Dunia III Pecah, Apa Kamu Percaya? welikeviral.com

Peramal terkenal Nostradamus malah meramal kapan bulan dari Perang Dunia III akan dimulai. Dia mengatakan bahwa pada Juni setelah Eropa menutup perbatasan-perbatasannya, perang ini akan berlangsung.

Nostradamus kerap kali dianggap akurat dalam meramal sebuah kejadian, kendati waktunya saja yang tak jelas. Nostradamus tak pernah menyebut tahun pastinya Perang Dunia III pecah. Syair Notradamus mengatakan bahwa 57 tahun setelah Perang Dunia II yang berarti tahun 2002 di situlah awal mula pemicu perang dimulai.

3. Pastor Salazar.

3 Peramal Ini Sebut Kapan Perang Dunia III Pecah, Apa Kamu Percaya? express.co.uk

Pastor Salazar malah lebih hebat lagi. Dia mengklaim dirinya adalah Nostradamus millennium. Dia memprediksi Perang Dunia III akan terjadi pada Juni 2016. Lalu, dia juga meramal Tiongkok akan menyerang Jepang tahun 2017.

Menurut pastor ini, Perang Dunia III dimulai setelah Rusia dan Tiongkok melakukan penyerangan terhadap AS. Pastor Salazar berprofesi sebagai pengacara dari Peru yang kini tinggal di Jepang. Tapi ramalannya tak ada yang betul.

Apakah kamu percaya ramalan di atas?

Semoga Perang Dunia III tidak pernah terjadi ya!

Rapper Ini Tuai Kritikan Akibat "Bersedekah" dengan Cara yang Tak Patut Kamu Tiru

Topic:

Berita Terkini Lainnya