Meski Berada di Peringkat Paling Akhir, Rossi Tetap Optimis Bisa Menang

Bisa menang tapi harus berjuang keras.

Kesulitan yang dialami oleh Valentino Rossi dalam kejuaraan di Valencia nanti tentunya akan semakin besar. Pasalnya dia berada di peringkat terakhir kejuaraan Moto GP Valencia. Ibaratnya, supaya bisa menang, Rossi harus bekerja keras.

Meski Berada di Peringkat Paling Akhir, Rossi Tetap Optimis Bisa MenangSumber Gambar: ridertuafiles.wordpress.com

Dilansir Crash.net, (7/11), Rossi mengatakan bahwa salah satu cara terbaik yang bisa dia lakukan untuk bisa menang adalah dengan memacu kecepatan motornya secepat mungkin. Dengan begitu, tidak terlalu sulit baginya untuk bisa memenangkan pertandingan tersebut.

Meski Berada di Peringkat Paling Akhir, Rossi Tetap Optimis Bisa MenangSumber Gambar: zonalima.com

Akan tetapi tantangan terbesar yang harus dihadapi oleh Rossi adalah melewati sirkuit Valencia yang terkenal sangat sempit. Jadi tetap mengamankan posisinya juga bukan tugas yang mudah. Rossi harus benar-benar bisa memahami perhitungan dan menganalisa peluang dengan cara yang tepat. Dengan demikian, dia akan bisa menang dengan peluang yang sangat besar.

Meski Berada di Peringkat Paling Akhir, Rossi Tetap Optimis Bisa MenangSumber Gambar: ligaolahraga.com

Meskipun demikian, Rossi tetap optimis dan akan tetap melakukan yang terbaik agar bisa menang. Berada di peringkat paling terakhir bukan menjadi alasan baginya untuk tidak melakukan yang terbaik supaya bisa menang dengan mudah.

Topik:

Berita Terkini Lainnya