CEO Apple Cibir Surface Book Sebagai Perangkat Delusi

Katanya, perangkat buatan Microsoft kurang maksimal.

Peluncuran Surface Book buatan Microsoft ternyata mendatangkan cibiran dari beberapa pihak, tak terkecuali CEO Apple, Tim Cook yang juga ikut mengomentari laptop 2 in 1 tersebut. Kendati Microsoft sudah susah payah membuat produk 2 in-1 (tablet sekaligus laptop) ini, Cook memberikan komentar yang terkesan buruk.

Dilansir BGR, (14/11), Surface Book adalah produk yang berupaya terlalu keras untuk memberikan banyak fungsi. Parahnya lagi, dia juga menambahkan kalau sebagai tablet dan laptop, Surface Book tak sukses berperan sebagai keduanya. Menurutnya semua itu hanya delusi.

CEO Apple Cibir Surface Book Sebagai Perangkat DelusiSumber Gambar: pressdemocrat.com

Komentar negatif tersebut nampak ironis karena Apple juga baru saja merilis produk iPad Pro yang identitasnya juga tak menentu. Banyak para pengamat yang bingung untuk mengkategorikan iPad Pro adalah laptop atau tablet, karena perangkat ini nampaknya bisa digunakan untuk keduanya.

CEO Apple Cibir Surface Book Sebagai Perangkat DelusiSumber Gambar: express.co.uk

Selain itu, banyak yang mencibir bahwa pernyataan Cook adalah bentuk ketidaksukaannya terhadap perangkat anyar yang dibuat oleh Microsoft. Kendati demikian, sikap Apple terhadap produk Surface Book bisa dipandang dari dua sisi oleh Microsoft. Pertama, itu bisa jadi sebagai pertanda kritik. Dan kedua, bisa jadi itu adalah pujian.

CEO Apple Cibir Surface Book Sebagai Perangkat DelusiSumber Gambar: express.co.uk

 

Topik:

Berita Terkini Lainnya