Lamone Batalkan Operasi Demi Bisa Bermain di Musim Baru

Fokus dengan persiapan MotoGP 2016.

Andrea Lamone, pembalap Ducati memberikan konfirmasi bahwa dia akan membatalkan operasi bahu kirinya. Alasannya adalah karena dia ingin fokus dengan persiapan MotoGP 2016.

Dilansir Motosport, (16/11), gangguan bahu yang dialaminya memang tidak terlalu signifikan sehingga dia merasa semua akan baik-baik saja saat akan menjalani laga nanti. Pembalap asal Italia ini mengalami cedera saat jatuh di sesi uji coba Mugello Italia. Dalam kecelakaan tersebut, dia jatuh dengan posisi bahu kiri terbentur di tanah.

Lamone Batalkan Operasi Demi Bisa Bermain di Musim BaruSumber Gambar: sumberbola.com

Apabila Lamone melakukan operasi dalam waktu dekat ini, maka jangka waktu pemulihan yang harus dilakukannya akan bisa mencapai tiga bulan. Itu artinya, dia juga akan kehilangan kesempatan untuk bertanding di musim baru yang akan segera datang. Dia menjamin akan menjalani operasi pada suatu hari nanti. Namun, tidak sekarang.

Lamone Batalkan Operasi Demi Bisa Bermain di Musim BaruSumber Gambar: masmoto.com
Pasalnya dia benar-benar tidak ingin mencari resiko. Dia ingin mengawali musimya dengan sesuatu yang positif. Saat ini, dia hanya fokus untuk menguatkan otot bagian kiri. Meski gagal finish sebanyak tiga kali, Lamone punya prestasi yang cukup baik dengan menutup musim berada di peringkat kelima. 
Lamone Batalkan Operasi Demi Bisa Bermain di Musim BaruSumber Gambar: keponews.com

 

Topik:

Berita Terkini Lainnya