Di Tangan Jurgen Klopp, Apakah Nasib Liverpool Bakal Lebih Bersinar?

Liverpool ditangan Kloop.

Brendan Rodgers menyatakan kekecewaanya karena sudah tidak bisa lagi melatih klub The Reds. Pelatih yang satu ini telah dipecat untuk selamanya dari klub Liverpool. Usahanya selama 3 tahun membesut tim Liga Inggris ini akhirnya berakhir sudah. Rodgers dipecat setelah dirinya tak mampu membawa Liverpool menjadi lebih baik lagi ditangannya.

Di Tangan Jurgen Klopp, Apakah Nasib Liverpool Bakal Lebih Bersinar? Sumber Gambar: thesprotbile.com

Dia pun mengumbar kekecewaanya ke awak media. Pasalnya, Rodgers langsung dipecat beberapa jam setelah dia mengantar timnya bermain dengan hasil imbang 1 – 1 melawan Everton. Dia sudah berusaha sekuat tenaga untuk membawa timnya menjadi lebih baik lagi, sayangnya manajemen Liverpool berpikir lain. Mereka lebih memilih untuk mencari pelatih pengganti bagi klub tersebut.

Sebelum berpisah, dia mengucapkan terima kasihnya kepada semua pihak yang telah membantunya sejak tahun 2012 silam. Dulu, dia juga pernah nyaris membawa timnya memenangkan title Liga Premier Inggris di musim 2013/2014. Selain itu, dia juga mengucapkan terima kasih kepada para pemain atas kerja keras dan komitmen untuk memberikan yang terbaik selama dilatih olehnya.

Lantas, sebagai gantinya bisakah Jurgen Klopp membawa Liverpool lebih baik lagi?

Di Tangan Jurgen Klopp, Apakah Nasib Liverpool Bakal Lebih Bersinar? Sumber Gambar: independent.com

Pelatih baru Liverpool adalah Jurgen Kloop yang merupakan mantan pelatih dari Borussia Dortmund. Dia adalah salah satu manajer di Liga Eropa yang paling dihormati. Kloop diharapkan bisa membawa tim raksasa Liga Inggris ini menjadi juara di kancah Eropa dan mendapatkan gelar-gelar yang dibutuhkannya.

Di Tangan Jurgen Klopp, Apakah Nasib Liverpool Bakal Lebih Bersinar? Sumber Gambar: sepakbola.com
Pekerjaan rumah bagi Kloop untuk membenahi tim Liverpool tentunya masih banyak. Di bawah tangannya, dia harus mampu membawa timnya keluar dari strategi yang telah diterapkan oleh Rodgers. Liverpool saat ini adalah klub yang tersukses di Liga Inggris dengan 18 gelar liga dan lima gelar Piala Eropa. Selain itu, juga masih banyak tuntutan yang harus dipenuhi oleh Kloop untuk membuat tim ini lebih baik.

Topik:

Berita Terkini Lainnya