Dikira Sampo, Gadis Remaja Ini Botak Gara-gara Pakai Krim Perontok Rambut

Apes

Tidak keramas sering kali menimbulkan rasa gerah dan gatal di kulit kepala. Keramas adalah bagian yang tak boleh terlewatkan pada saat kita sedang mandi. Tujuannya adalah supaya rambut bisa kembali menjadi wangi dan segar.

Dilansir Mirror.co.uk, insiden yang dialami remaja perempuan ini sangatlah unik. Alih-alih ingin membuat rambutnya tampak bersih, kuat, dan tidak rontok, gadis ini malah botak akibat salah pakai sampo.

Dikira Sampo, Gadis Remaja Ini Botak Gara-gara Pakai Krim Perontok Rambuttwitter.com

Dia justru memakai krim penghilang rambut merk Nair pada saat keramas. Tentu saja karena menggunakan krim penghilang rambut tersebut membuat rambut di kepalanya rontok dan botak. Foto kepala remaja ini pun langsung viral, setelah Kayla Connor mengunggah foto kepala botak kakaknya tersebut di akun Twitter.

Tampak bagian rambut saudarinya rontok. Selain itu dia juga berpose dengan raut wajah kesal. Dalam caption tertulis bahwa kakaknya mengira Nair (krim penghilang rambut) adalah sampo yang biasa dipakainya. Namun semuanya sudah terlambat dan kini sang kakak harus merelakan rambutnya tercukur habis oleh krim tersebut.

Baca Juga: Apa Alasan di Balik Kepala Botak Julia Perez?

Gadis "malang" ini bernama Kelsey Connor dari Massachusetts, Inggris.

Dikira Sampo, Gadis Remaja Ini Botak Gara-gara Pakai Krim Perontok Rambutmetro.co.uk

Peristiwa yang menimpa gadis asal Massachusetts, Inggris ini juga membuat kita harus berhati-hati sebelum mengoleskan apapun ke tubuh Anda. Terlebih lagi jika berhubungan dengan kecantikan. Pasalnya, apapun itu mungkin bukannya membuat Anda tampil lebih mempesona tapi justru sebaliknya.

Gara-gara kejadian ini, wajah cantik sang gadis pun berubah menjadi mirip seorang pria. Gadis yang diduga bernama Kelsey itu pun mendapatkan simpati dari beberapa netizen yang berkomentar terkait nasib malang yang menimpanya.

Awalnya Kelsey berambut panjang dan pirang.

Dikira Sampo, Gadis Remaja Ini Botak Gara-gara Pakai Krim Perontok Rambutdailymail.co.uk

Awalnya Kelsey memiliki rambut pirang panjang dan membuatnya terlihat seperti gadis yang cantik. Namun saat rambutnya rontok seketika, kepalanya kini benar-benar mulus mengkilap mulai dari dahi hingga ke belakang.

Sedangkan rambut sisi kanan dan kiri kepala masih bisa terselamatkan karena Connors segera menyadari bahwa yang dia gunakan untuk keramas bukanlah sampo. Krim perontok rambut yang digunakan Connors sebenarnya kepunyaan saudara perempuannya, Kayla.

Dikira Sampo, Gadis Remaja Ini Botak Gara-gara Pakai Krim Perontok Rambutdailymail.co.uk

Foto gadis tersebut langsung “meledak” di dunia maya dan menjadi bahan meme di sejumlah situs berbagi lelucon. Sedangkan kicauan Kayla sejauh ini sudah di-retweet lebih dari 65.000 kali dan mengantongi 68.000 likes.

Baca Juga: Cowok Botak Itu Juga Seksi, Lho! Karena Hanya Mereka yang Punya 13 Keunggulan Ini.

Topik:

Berita Terkini Lainnya