Floyd Mayweather Jr vs Conor McGregor Batal Digelar, Amir Khan Beri Sindiran!

Apakah uang jadi alasan?

Floyd Mayweather Jr memutuskan untuk tidak jadi bertarung melawan juara UFC Conor McGregor. Pertarungan yang ditaksir bakal jadi mega duel olahraga tinju ini ditaksir tidak menemui kata sepakat.

Dilansir Sky Sports, (21/9), Mayweather Jr, yang sudah pensiun sejak tahun lalu, sempat berencana menantang McGregor yang merupakan juara kelas bulu UFC. Duel tersebut ditaksir bernilai lebih dari 100 juta dolar sebab popularitas keduanya dianggap bisa menjual.

Floyd Mayweather Jr vs Conor McGregor Batal Digelar, Amir Khan Beri Sindiran!thesun.co.uk

Baca Juga: Bandingkan Pengungsi Suriah dengan Permen Skittles, Putra Tetua Donald Trump Dikecam. 

Hingga akhirnya kabar pertarungan Mayweather Jr vs McGregor ini pun terus berkembang. Keduanya pun sempat berbincang dalam pertemuan di sebuah hotel di Amerika Serikat. Namun Mayweather Jr kini muncul dan membawa kepastian soal rencana pertarungannya. Petinju kelas welter tak terkalahkan itu  memutuskan membatalkan duel melawan McGregor.

Dia berdalih telah mencoba membuat pertarungannya dengan Conor McGregor terjadi. Namun, keduanya tidak bisa membuatnya terjadi sehingga akhirnya membatalkan langkah tersebut.  Padahal sebelumnya, Mayweather Jr sudah berlatih lagi untuk mempersiapkan diri kembali bertarung.

Tak berani tampil karena kehabisan uang?

Floyd Mayweather Jr vs Conor McGregor Batal Digelar, Amir Khan Beri Sindiran!inquisitr.com

Amir Khan, mantan pesaingnya, menyindir jika petinju berjuluk The Money ini sudah kehabisan uang sehingga berencana tidak naik ring lagi. Keputusan ini terkesan mendadak karena diumumkan mendekati hari H pertandingan akan berlangsung.

Petinju lainnya, Manny Pacquiao bahkan masih penasaran dengan kekalahannya dari Floyd Mayweather Jr. beberapa waktu lalu. Oleh karenanya, petinju asal Filipina yang baru saja membatalkan masa pensiunnya ini siap menantang agar Mayweather sekali lagi bertarung dengannya.

Floyd Mayweather Jr vs Conor McGregor Batal Digelar, Amir Khan Beri Sindiran!ibtimes.com

Sebelumnya, Manny Pacquiao harus mengakui kemenangan Floyd Mayweather. Bukan kemenangan KO, tetapi kemenangan angka yang kontroversial. Pasalnya PacMan sepanjang duel lebih banyak memukul. Tetapi taktik defensif Mayweather dinilai juri lebih efektif. Pasca duel tersebut, tidak sedikit yang menyebut kemenangan Pacquiao dirampas oleh kepentingan bisnis.

Floyd Mayweather Jr vs Conor McGregor Batal Digelar, Amir Khan Beri Sindiran!hot97svg.com

Sebenarnya, sejak saat itu, sudah ada wacana agar ada tanding ulang antara Pacquiao vs Mayweather. Namun hal itu tidak pernah terjadi. Mayweather lebih suka menutup kariernya dengan bertanding melawan Andre Berto. Lantas dia pun akhirnya  memastikan diri pensiun tanpa pernah terkalahkan.

Baca Juga: Angelina Jolie dan Brad Pitt Cerai, Bagaimana Nasib Ke-6 Anak Mereka?

Topik:

Berita Terkini Lainnya