Geram Suaminya Tukang Selingkuh, Wanita Ini Jual Sang Suami di Toko Online!

Pelajaran bagi para suami: jangan memperlakukan istri dengan buruk

Pernikahan nampaknya tidak selalu menjanjikan akhir yang bahagia. Apalagi jika pasangan yang dipilih untuk mengikat janji sehidup semati ternyata bukanlah orang yang seperti harapan.

Dilansir Liputan6.com, hal itulah yang dialami oleh seorang wanita bernama Amanda. Amanda baru saja mengetahui bahwa suaminya suka berbohong dan tukang selingkuh. Namun, bukannya meminta cerai, wanita ini malah menggunakan cara yang menarik.

Geram Suaminya Tukang Selingkuh, Wanita Ini Jual Sang Suami di Toko Online!postshare.com

Amanda mengunggah foto suaminya di situs jual beli online "Offer Up". Wanita ini ternyata ingin menjual sang suami. Selain tukang selingkuh, Amanda juga menjelaskan jika pria itu pintar menghabiskan uang dan kecanduan obat. Amanda tak lupa memperingatkan jika pria itu bisa menjanjikan hal-hal manis namun tidak pernah ditepati. Harga yang ditawarkan oleh Amanda pun cukup murah, yaitu hanya 1 dolar AS atau sekitar 13 ribu rupiah saja.

Beredarnya foto tersebut langsung menarik perhatian netizen. Bahkan, banyak yang menjadikannya bahan guyonan.

Baca Juga: Tinggalkan Dia yang Suka Selingkuh, Hatimu Terlalu Berharga untuk Dipermainkan!

Belum ada satupun yang menawar suami Amanda.

Geram Suaminya Tukang Selingkuh, Wanita Ini Jual Sang Suami di Toko Online!sajakongsi.com

Cinta saja tak cukup dalam membangun rumah tangga. Perlu kerja keras, pengorbanan dan usaha terus-menerus untuk saling menghargai dan toleransi. Apalagi dengan berjalannya waktu, cinta bisa saja berubah menjadi membosankan. Tidak heran jika banyak rumah tangga yang hancur di tengah jalan. Banyak pasangan yang memilih berpisah karena sudah bosan atau gagal saling menyesuaikan diri atau karena sebab lain.

Hal tersebut juga dialami oleh Amanda. Perempuan yang juga sebagai istri ini telah bosan dengan perangai buruk suaminya. Karena jengkel, dia mempunyai ide unik yang belum pernah dilakukan orang mana pun dengan cara menjual sang suami.

Geram Suaminya Tukang Selingkuh, Wanita Ini Jual Sang Suami di Toko Online!sajakongsi.com

Semua kekesalan Amanda ditumpahkannya di halaman toko online tersebut. Dia menambahkan, suaminya bahkan tak punya kendaraan untuk bepergian. Namun sebaliknya, dia hanya menghabiskan bensin yang ada di mobilnya.

Amanda pernah mengatakan suaminya menjanjikan dengan hidup bersamanya, maka hidup akan menjadi lebih bermakna. Namun kenyataanya semua itu omomg kosong. Postingan Amanda sangat viral di media sosial. Tetapi hingga hari ini belum ada yang melakukan penawaran terhadap sang suami. Kamu berminat? Dia ganteng kan?

Ini juga pelajaran bagi para suami. Jangan memperlakukan istri dengan buruk. Sebab, istri yang sudah sakit hati bisa bertindak apapun bahkan melakukan balasan yang tidak pernah terpikirkan sebelumnya.

Baca Juga: Mungkin Kamu Belum Sampai Selingkuh, tapi 7 Hal Ini Nyaris Sama Parahnya, Lho!

Topik:

Berita Terkini Lainnya