Jarang Dimainkan, Honda Berencana Hengkang dari AC Milan

Honda merasa ada diskriminasi.

Keisuke Honda nampaknya sudah tak betah berlama-lama bermain bersama klub AC Milan. Di musim ini saja, dia jarang diberi kesempatan bermain oleh sang pelatih, Sinisa Mihajlovic. Menurut Honda, hal ini memang nampak diskriminatif.

Dilansir La Gazetta Dello Sport, (16/11), Honda hanya tampil sembilan kali. Empat di antaranya, dia berperan sebagai pemain inti dalam Liga Italia musim ini. Sinisa memang jarang memasukannya sebagai starter semenjak Milan meraih kemenangan atas Undinese 3 – 2 beberapa waktu lalu.

Jarang Dimainkan, Honda Berencana Hengkang dari AC MilanSumber Gambar: zimbio.com

Sampai saat ini, Honda juga bermain dengan durasi 297 menit saja. Hal ini beda dengan musim lalu, dia tampil sebanyak 29 kali dengan rata-rata waktu bermain 75 menit. Dia merasa bahwa situasi yang dihadapinya di AC Milan memang tidak mudah. Dia selalu berada di bangku cadangan. Sebuah situasi yang belum pernah dia alami sebelumnya.

Jarang Dimainkan, Honda Berencana Hengkang dari AC MilanSumber Gambar: provenquality.pv

Berbeda dengan situasinya saat berada di Timnas. Honda sudah membela timnas Jepang sebanyak 77 kali. Dia juga berhasil mencetak gol sebanyak 32 kali. Dikabarkan, Keisuke Honda akan berpindah haluan ke klub lain dalam bursa transfer musim dingin nanti. Banyak klub Premier League yang kabarnya ingin menggunakan jasanya.

Jarang Dimainkan, Honda Berencana Hengkang dari AC MilanSumber Gambar: media.thetao.com

Topik:

Berita Terkini Lainnya