Justin Bieber Rancang Pemakaman Dirinya Sendiri Senilai Rp 327 Miliar

Hal ini tentunya membuat sang ibu dan manajernya khawatir

Justin Bieber masih sangat terguncang dengan kematian dua ikon musik dunia, Prince dan David Bowie. Saking terguncangnya mendengar kabar tersebut, mantan pacar Selena Gomez ini kemudian mulai memikirkan tentang kematiannya sendiri. Penyanyi berusia 22 tahun ini pun mulai merencanakan persiapan kematiannya sendiri.

Dilansir Liputan6.com, persiapan Justin Bieber untuk kematiannya sendiri ini ternyata tidak main-main. Pelantun lagu "Love Yourself" ini tidak hanya menyiapkan prosesi pemakamannya, namun juga surat warisan dan peninggalannya di dunia musik. Penyanyi asal Kanada tersebut kini dikabarkan sedang mencari teknologi yang sesuai untuk batu nisannya.

Baca Juga: Cih, Ini Lho Alasan Justin Bieber adalah Seleb Paling Nyebelin di Dunia.

Justin Bieber Rancang Pemakaman Dirinya Sendiri Senilai Rp 327 Miliar sayangi.com

Justin Bieber ingin menemukan apakah ada teknologi terbaru yang memungkinkannya untuk terus memutar kisah hidupnya secara hologram, di batu nisannya. Justin ingin di batu nisannya nanti, penggalan hidupnya akan terus terputar tanpa henti. Teknologi ini disinyalir akan menggunakan tenaga matahari.

Tak tanggung-tanggung, dana yang bakal dihabiskan Justin untuk pembuatan makamnya dikabarkan sekitar 327 miliar rupiah.

Ibu Justin Bieber khawatir anaknya meninggal muda.

Justin Bieber Rancang Pemakaman Dirinya Sendiri Senilai Rp 327 Miliar genmuda.com

Hal ini tentunya membuat sang ibu dan manajernya khawatir. Mengingat, walaupun baru berusia 22 tahun, Justin Bieber telah memiliki harta kekayaan sebesar 180 juta dolar AS atau sekitar 2,3 triliun rupiah.

Nama Justin Bieber mulai berkibar sejak dia berusia 15 tahun dan terus berkelanjutan sampai tujuh tahun kemudian. Dalam kareirnya, Justin Bieber tidak hanya memiliki beberapa album nomor satu dan tur dunia tapi juga skandal hukum dan keributan dengan petugas kepolisian.

Sang ibu tidak ingin terjadi apa-apa dengan anaknya mengingat penyanyi muda ini memikirkan bagaimana teknologi modern bisa membuatnya "hidup selamanya". Justin juga terus memantau teknologi hologram terbaru dan dikabarkan sangat bersemangat untuk menandatangi kesepakatan yang memungkinkan citra 3D-nya untuk terus dimainkan setelah kematiannya.

Teknologi keren yang sekaligus horor.

Justin Bieber Rancang Pemakaman Dirinya Sendiri Senilai Rp 327 Miliar mtv.com

Terasa cukup aneh memang jika membicarakan soal kematian saat masih berusia muda dan dalam masa yang produktif. Tapi faktanya hal seperti itu justru sudah mulai dipikirkan oleh Justin Bieber.

Bieber terinspirasi oleh teknologi seperti yang digunakan oleh Michael Jackson dan Tupac Shakur saat tampil di atas panggung baru-baru ini. Jadi, teknologi itu bukan cuma sekedar menampilkan animasi biasa, tapi 3D hologram.

Jika nanti para fans Justin Bieber mulai bosan menonton aksinya di YouTube, mereka bisa melihat pelantun Love Yourself itu dalam bayangan 3D hologram yang terkesan seperti hantu tengah menari di kuburan.

Baca Juga: 5 Pelajaran Cinta yang Bisa Dipelajari dari Justin Bieber.

Topik:

Berita Terkini Lainnya