Comscore Tracker

Marc Marquez Tidak Terima Dengan Hujatan Rossi

Marquez memberikan jalan pada Lorenzo untuk bisa menang.

Marc Marquez sangat kesal dengan ucapan Valentino Rossi yang menuduh bahwa dia membantu Lorenzo untuk bisa menang dalam kejuaraan balapan di Valencia kemarin. Kala itu, Rossi mengatakan bahwa Marquez melawan Lorenzo setengah hati.

Marc Marquez Tidak Terima Dengan Hujatan RossiSumber Gambar: turner.com

Dilansir Autosport, (10/11), dalam pertandingan kemarin, Marquez nampak tidak punya inisiatif untuk mengalahkan Lorenzo. Bahkan dia cenderung hanya berjalan di belakang Lorenzo tanpa keinginan sama sekali untuk mendahului teman senegaranya ini. Hingga akhirnya, Lorenzo pun sukses menjadi juara dalam MotoGP 2015.

Cemoohan penonton juga berdatangan pada saat Marquez masuk ke podium. Banyak yang mengatakan Marquez memberikan jalan pada Lorenzo untuk bisa menang. Namun Marquez berdalih bahwa semua orang boleh berpendapat apapun tentangnya.

Marc Marquez Tidak Terima Dengan Hujatan RossiSumber Gambar: guim.com

Marquez tersinggung dituduh berusaha memenangkan orang lain. Dia mengakui bahwa mentalnya cukup kuat untuk mengatasi gunjingan dari berbagai pihak. Tapi tidak bisa dipungkiri bahwa dia pun juga merasa terhina.

Marquez mengatakan saat berada di arena balapan, dia akan bermain dengan totalitas seratus persen. Namun, saat itu dia memang tidak mampu membalap Lorenzo karena fokus dengan Dani Pedrosa yang terus membuntutinya dari belakang.  

Marc Marquez Tidak Terima Dengan Hujatan RossiSumber Gambar: goliga.com

Topic:

Berita Terkini Lainnya