Morata Perpanjang Kontrak dengan Juventus

Rencananya sampai 2019 mendatang.

Meski mendapatkan banyak tawaran untuk bermain di klub lain, nampaknya Alvaro Morata tak ingin berkhianat pada Juventus. Rencananya, dia akan memperpanjang masa bermainnya bersama klub Juventus. Dilansir Sport Mole, (13/11), pemain asal Spanyol ini akan terus bergabung dengan klub Juventus hingga tahun 2019 mendatang. Sebelumnya dia dibeli dari Real Madrid dengan harga 20 juta euro atau setara 300 milliar rupiah.

Morata Perpanjang Kontrak dengan JuventusSumber Gambar: worldsoccertalk.com

Pemain berusia 23 tahun ini masih punya kesempatan untuk kembali ke Santiago Bernabeu apabila mantan timnya mau membeli Morata dengan harga 30 juta euro, selambat-lambatnya tahun 2016 mendatang. Namun, peluang tersebut kian mengecil. 

Pasalnya baru-baru ini Morata mengkonfirmasi bahwa dia akan tetap bersama Juventus dalam waktu yang lama. Dia juga berharap semua bisa berjalan dengan lancar sesuai dengan yang dikehendakinya.

Morata Perpanjang Kontrak dengan JuventusSumber Gambar: puntopelota.com

Selama di Juventus, Morata bermain dengan cukup baik. Dalam 60 pertandingan yang dijalaninya dengan Si Nyonya Tua, dia berhasil mencetak 18 gol dan 9 assist. Di tim Juventus, keberadaannya juga dihargai oleh pelatih. Sedangkan di Real Madrid, dia memang jarang bermain. 

Morata Perpanjang Kontrak dengan JuventusSumber Gambar: footbalive.com

Topik:

Berita Terkini Lainnya