Neymar Kini Sudah Sepadan Dengan Ronaldo dan Messi

Neymar berpotensi sukses di masa depan.

Tidak bisa dipungkiri bahwa prestasi dari Neymar luar biasa. Di kancah sepak bola, prestasi pemain asal Brasil ini memang tidak diragukan lagi. Dia mampu bermain dengan baik bak Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Pelatih Timnas Argentina, Gerardo Martino pun memberikannya gelar sebagai The Next Ronaldo and Messi .

Neymar berkembang dengan sangat pesat di musim ini. Dia mampu melesatkan gol sebanyak 12 kali dalam 14 laga yang dijalaninya bersama Azulgrana. Gerardo mengakui bahwa semua pemain sepak bola butuh adaptasi untuk bisa berkembang dan Neymar adalah kandidat yang tercepat untuk mengalami perkembangan.

Neymar Kini Sudah Sepadan Dengan Ronaldo dan MessiSumber Gambar: performgroup.com

Baginya, Neymar adalah sosok yang sepadan dengan dua pemain bintang legendaris dunia Messi dan Ronaldo. Neymar pun sudah bisa memperkuat timnas Brasil dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2018. 

Neymar Kini Sudah Sepadan Dengan Ronaldo dan MessiSumber Gambar: express.co.uk

Sebelumnya, Neymar sempat mendapatkan larangan bermain gara-gara berbuat ulah saat Brasil menghadapi timnas Kolombia di Copa America 2015. Namun dalam laga menghadai Argentina nanti, Brasil sedikit diuntungkan karena tiga pemain andalan Argentina tidak tampil yaitu Carlos Tevez, Lionel Messi, dan Sergio Aguero karena cedera.

Neymar Kini Sudah Sepadan Dengan Ronaldo dan MessiSumber Gambar: espn.com

Topik:

Berita Terkini Lainnya