Prediksi Bursa Transfer Liga Eropa Desember 2015

Maukah Ronaldo pindah ke United?

Banyak pemain yang dikabarkan akan datang dan pergi di bursa transfer musim terbaru nanti. Perpindahan pemain adalah salah satu strategi yang signifikan untuk memperkuat tim itu sendiri. Kemungkinan beberapa tim papan atas dari Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Belanda, dan lain lain akan meramaikan bursa transfer yang dibuka. Dilansir Goal.com, (3/12), berikut adalah daftar pemain yang masuk dalam bursa transfer dan dikabarkan akan segera hengkang dari tim mereka saat ini.

Cristiano Ronaldo – dari Real Madrid ke Manchester United.

Prediksi Bursa Transfer Liga Eropa Desember 2015Sumber Gambar: smeaker.com

Cristiano Ronaldo memang sudah lama dikabarkan akan pulang ke Old Traffod, namun hal tersebut seolah sangat sulit untuk diwujudkan. Ibunda dari CR7 sebetulnya sangat mendukung dan lebih senang jika anaknya lebih memilih untuk bermain dengan Manchester United dibandingkan ke PSG. Hal ini dikarenakan United bukanlah tempat yang baru bagi Ronaldo. Dia pernah membela tim United sebanyak 292 kali dan berhasil mengemas gol sebanyak 118 kali.

Sergio Aguero – dari Manchester City ke Independiente.

Prediksi Bursa Transfer Liga Eropa Desember 2015Sumber Gambar: 101greatgoals.com

Aguero memaparkan rencananya untuk berpindah haluan dari tim Citizen ke Independiente. Kontrak dari pemain yang satu ini akan berakhir pada tahun 2019, dan dia berencana akan pindah ke klub Argentina tersebut. Pemain yang mengawali karirnya di Independiente telah mencetak gol sebanyak 23 kali bagi klub tersebut, hingga akhirnya dia pindah ke Atletico Madrid dan kemudian kepincut pindah ke Manchester City.

Mario Balotelli – dari AC Milan ke Real Madrid.

Prediksi Bursa Transfer Liga Eropa Desember 2015Sumber Gambar: rmol.com

Pemain yang suka membuat kontroversi, Balotelli juga dikabarkan akan pindah ke tim baru, yaitu Real Madrid. Hal tersebut diungkapkan oleh Lopez, rekan setimnya yang pernah mendengar curahan hati dari Balotelli bahwa dia ingin bermain di Los Blancos dalam waktu yang lama.

John Stones – dari Everton ke Arsenal.

Prediksi Bursa Transfer Liga Eropa Desember 2015Sumber Gambar: theguardian.com

Manajer Arsenal, Arsene Wenger dikabarkan memberikan tawaran untuk John Stones agar bergabung dengan timnya di Arsenal. Menurut Wenger, Stones akan bisa menjadi amunisi yang terbaik untuk memperkuat tim The Gunners. Apalagi saat ini tim tersebut sedang membutuhkan jasa pemain belakang yang berkualitas.

Ibrahimovic – dari PSG ke Chelsea

Prediksi Bursa Transfer Liga Eropa Desember 2015Sumber Gambar: telegraph.com

Chelsea begitu berambisi untuk bisa membeli jasa dari Ibrahimovic yang kontraknya akan segera berakhir di PSG musim ini. Saat ini Chelsea membutuhkan kekuatan yang besar di lini depan untuk membuat mereka segera naik ke papan atas Liga Premier. Sayangnya, belum ada konfirmasi lebih lanjut dari Ibrahimovic terkait penawaran tersebut.

Eden Hazard – dari Chelsea ke Real Madrid

Prediksi Bursa Transfer Liga Eropa Desember 2015Sumber Gambar: metro.co.uk

Pemain yang satu ini dikabarkan akan pindah dari Chelsea ke Real Madrid. El Real dikabarkan bersedia membeli pemain ini dengan harga sebesa 84,2 juta euro. Sebuah harga yang cukup fantastis.

Rafa Silva – dari SC Braga ke West Ham United

Prediksi Bursa Transfer Liga Eropa Desember 2015Sumber Gambar: sports.co.uk

West Ham United akan melakukan langkah yang signifikan untuk memboyong pemain terbaik milik SC Braga, dia adalah Rafa Silva. Namun, masih belum ada kabar terkini mengenai berapa jumlah dana yang akan mereka gelontorkan untuk membeli jasa dari pemain tersebut.

Topik:

Berita Terkini Lainnya