Ramires Perpanjang Kontrak di The Blues Sampai Tahun 2019

Dia sudah tampil di 241 pertandingan.

Ramires, pemain tengah klub Chelsea akhirnya menandatangani kesepakatan untuk tetap bermain bersama tim biru sampai tahun 2019. Kesepakatan ini menepis isu mengenai Ramires yang akan hengkang dari klub Chelsea dalam waktu dekat.

Ramires Perpanjang Kontrak di The Blues Sampai Tahun 2019Sumber Gambar: telegraph.com

Dilansir Antaranews.com, (30/10), Ramires adalah sosok yang cukup menonjol di klub Chelsea. Sejak melepaskan diri dari klub Benefica lima tahun silam, Ramires telah bermain dengan klub Chelsea di 241 pertandingan. Kendati tim biru masih belum menunjukan performa yang baik, Ramires tetap tampil apik dalam mengimbangi gaya bermain Chelsea. 

Ramires Perpanjang Kontrak di The Blues Sampai Tahun 2019Sumber Gambar: telegraph.com

Dia juga ikut andil dalam membawa tim The Blues mengumpulkan lima piala sekaligus. Bahkan tiga tahun lalu, Ramires pernah membawa Chelsea menjadi pemenang di Liga Premier. Hal ini adalah prestasi yang bagus bagi tim biru. Ramires sendiri mengakui bahwa dia merasa terhormat bisa menjadi bagian penting bagi klub.

Ramires Perpanjang Kontrak di The Blues Sampai Tahun 2019Sumber Gambar: standard.com

Pria berusia 28 tahun ini juga berharap nantinya bisa membawa klub Chelsea menjadi tim yang penting dan lebih baik dibanding dengan sebelumnya. 

Topik:

Berita Terkini Lainnya