Selain Pelatih Baru, Liverpool Juga Membutuhkan Pemain Baru

Klopp masih belum bisa meningkatkan performa pemain.

Eks bek Liverpool, Jamie Carragher, menilai bahwa klub Liverpool tidak hanya harus mencari manajer baru, namun juga pemain baru untuk timnya. Hal ini dilakukan guna mendongkrak performa dari tim yang mendapatkan julukan The Reds tersebut.

Dilansir Sky Sports, belum ada hasil yang bagus selama tiga pertandingan dalam pelatihan Juergen Klopp. Manajemen membeli Klopp guna menggantikan kerja dari Brendan Rodgers yang sebelumnya melatih klub Liverpool.

Selain Pelatih Baru, Liverpool Juga Membutuhkan Pemain BaruSumber Gambar: smeaker.com

Menurut Carragher, Liverpool masih memiliki pemain berkualitas yang terbatas. Salah satu lini yang perlu menjadi koreksi bagi The Reds adalah lini tengah. Bagian lini tengah adalah bagian yang paling krusial untuk mempertahankan serangan lawan yang datang bertubi-tubi. Jika lini tengah kurang berkualitas, maka akan membuat lawan lebih mudah menerobos masuk dan melakukan serangan.

Selain itu, The Reds saat ini memiliki striker yang terlalu banyak. Hal itulah yang kemudian membuat tim yang satu ini mengalami masalah. Sampai saat ini jumlah striker yang sudah dimiliki oleh The Reds adalah empat orang. Hal inilah yang membuat tim tersebut masih kurang begitu seimbang.

Selain Pelatih Baru, Liverpool Juga Membutuhkan Pemain BaruSumber Gambar: lfcimages.com

Jamie Carragher juga menambahkan bahwa tim Liverpool saat ini kondisinya sangat membosankan, biasa saja, dan sama sekali tidak agresif. Ditambah lagi, gaya bermain dari tim tersebut sangat mudah diprediksi sehingga tim lawan dengan mudahnya bisa membuat peluang untuk mencetak angka.

Selain Pelatih Baru, Liverpool Juga Membutuhkan Pemain BaruSumber Gambar: lfcimages.com

Nyatanya memang sejak beberapa bulan lalu sampai saat ini, Klopp masih belum membawa perubahan yang besar bagi Liverpool. Tiga laga yang dijalani Liverpool bersama Kloop harus berakhir dengan hasil seri.

Topik:

Berita Terkini Lainnya