Comscore Tracker

Suarez: Barcelona Akan Bertahan Walau Tanpa Messi

Mau nggak mau harus tetap bisa kerja sama!

Tak dipungkiri bahwa Lionel Messi adalah salah satu pemain yang sangat luar biasa bagi tim Barcelona. Tak hanya diakui oleh para fans, namun rekan satu tim Messi, Luis Suarez, juga mengakui bahwa Messi adalah pemain yang sangat berpengaruh. 

Suarez: Barcelona Akan Bertahan Walau Tanpa MessiSumber Gambar: wakoka.com

Sayangnya, Barcelona kini tengah mengalami kehilangan besar pasca proses penyembuhan yang sedang dilakukan oleh Messi. Messi mengalami cedera saat Barcelona bertanding melawan Las Palmas beberapa waktu lalu.

Suarez: Barcelona Akan Bertahan Walau Tanpa MessiSumber Gambar: provenquality.com

Dilansir Kompas.com (20/10), Suarez mengatakan, kalau Messi tidak bisa bermain, maka semua pemain harus bertanggung jawab dan harus dasar apa yang terjadi pada tim Barcelona. 

Suarez: Barcelona Akan Bertahan Walau Tanpa MessiSumber Gambar: bleachrepport.com

Walaupun Messi harus absen merumput, namun kehadiran Luis Suarez di lapangan juga mampu mendongkrak perkembangan tim Barca. Tugas berat Messi sebagai penyerang juga sedikit lebih ringan berkat kehadiran Suarez. Buktinya saja, Suarez berhasil membawa Barcelona mendapatkan tiga gelar bergengsi. Belum kenyang dan puas, musim ini pun dia juga masih berambisi untuk mendapatkan gelar-gelar lainnya untuk Barcelona. 

Suarez: Barcelona Akan Bertahan Walau Tanpa MessiSumber Gambar: metro.co.uk

Suarez berharap timnya mampu mempertahankan juara La Liga dan mendapatkan Trofi Piala Dunia Antar Klub. Ditambah, belum ada tim yang memenangkan gelar Liga Champions dua kali berturut-turut. Karena itu Suarez bertekad untuk terus mencetak assist dan gol untuk timnya. 

Topic:

Berita Terkini Lainnya