Nomad Ciptakan Dompet yang Bisa Mengisi Baterai Smartphone

Tidak cuma bisa simpan uang saja.

Dengan teknologi yang semakin berkembang, orang-orang di dunia semakin dipermudah dalam melakukan aktivitasnya. Saat ini mungkin, kamu mengandalkan power bank apabila hendak mengisi ulang baterai smartphonemu ketika sedang low batt. Kamu gak perlu khawatir lagi karena pabrikan aksesori gadget, Nomad, menciptakan produk terbaru yang luar biasa.

Nomad Ciptakan Dompet yang Bisa Mengisi Baterai SmartphoneSumber Gambar: androidheadlines.com

Dilansir PhoneArena, (6/11), nama produk tersebut adalah Wallet for iPhone. Fungsi dari produk ini adalah memberikan kemudahan untuk mengisi baterai smartphone layaknya power bank. Tetapi, produk ini tidak berbentuk tabung, balok atau semacamnya namun berbentuk seperti dompet.

Dengan adanya produk ini, maka kamu akan lebih mudah mengisi bateraimu. Bahkan produk ini disebutkan juga bisa difungsikan untuk menampung enam kartu debit atau kredit yang kamu miliki.

Nomad Ciptakan Dompet yang Bisa Mengisi Baterai SmartphoneSumber Gambar: techradar.com

Selain itu, ada pula tempat penyimpanan uang yang tersedia di dalamnya. Teknologi ini juga disebutkan bisa digunakan untuk menyimpan dokumen-dokumen penting.

Wallet for iPhone ini punya kapasitas sebesar 2400 mAH dan bisa kamu gunakan untuk mengisi baterai smartphone-mu yang kosong sampai penuh. Sebagaimana namanya, sayang sekali karena produk ini hanya bisa dipakai untuk gadget Apple saja. Namun dalam beberapa waktu ke depan, Nomad menyatakan bahwa pihaknya akan merilis produk terbarun yang juga bisa digunakan untuk smartphone Android.

Nomad Ciptakan Dompet yang Bisa Mengisi Baterai SmartphoneSumber Gambar: ziffdaviinternational.com

Topik:

Berita Terkini Lainnya