Tendangan Bebas William Bawa Chelsea Menuju Kemenangan

William jadi pahlawan The Blues.

Jose Mourinho, memuji performa William yang mampu mencetak gol ke gawang Dynamo Kiev dalam pertandingan lanjutan Liga Champions di Stamford Bridge kemarin. Gol tersebut dicetak melalui tendangan bebas dari jarak 27 meter ke gawang lawan. Akhirnya, tim ini pun sukses membawa pulang tiga poin dan memastikan kemenangan Chelsea.

Tendangan Bebas William Bawa Chelsea Menuju KemenanganSumber Gambar: cdn.com

Dilansir BBC.com, (5/11), gol yang berhasil dicetak oleh William memastikan posisinya sebagai jagoan tendangan bebas di Liga Inggris. Kalau di Liga Italia ada Pirlo maka di Liga Inggris ada William yang menjadi eksekutor terbaik untuk tendangan bebas. Selain berpartisipasi dalam mencetak gol, William juga mampu bermain dengan baik sepanjang 90 menit pertandingan Chelsea melawan Kiev. Dia bekerja keras untuk melakukan penguasaan bola.

Tendangan Bebas William Bawa Chelsea Menuju KemenanganSumber Gambar: hariandepok.com
Dengan rekor tendangan bebas yang berhasil dicetaknya, William sukses menyamai rekor Cristiano Ronaldo dalam mencetak gol melalui tendangan bebas di Liga Champions. Para pendukung juga turut berperan besar, mereka mampu membesarkan hati para pemainnya dan tetap memberikan dukungan yang maksimal.
Tendangan Bebas William Bawa Chelsea Menuju KemenanganSumber Gambar: dailymail.co.uk
William mendapatkan pujian khusus dari Mou atas gol yang berhasil dicetaknya. Menurut Mou, dia sanggup menghadirkan momen yang bagus selama bermain dengan klub Chelsea.

 

Topik:

Berita Terkini Lainnya