Terungkap, Ini Alasan Kenapa Path Sempat Error Berjam-jam!

Kabar gembira, Path sudah bisa digunakan lagi

Para pengguna Path harus bersabar sejenak. Pasalnya media sosial yang satu ini belum bisa digunakan sejak Kamis (3/3) malam kemarin. Banyak dari pengguna Path yang mengungkapkan kekecewaannya di media sosial.

Path error, para netizen menjerit!

Terungkap, Ini Alasan Kenapa Path Sempat Error Berjam-jam!Sumber Gambar: gadgetan.com

Keluhan dari sejumlah pengguna Path terus disampaikan melalui twitter. Hal ini terus berlangsung sejak semalam hingga pagi ini.

 

 

 

Apakah Path telah diblokir?

Terungkap, Ini Alasan Kenapa Path Sempat Error Berjam-jam!Sumber Gambar: rakyatku.com

Keluhan mengenai gangguan Path di Indonesia ini menjadi sebuah trending topic di Twitter. Twitter diserbu oleh para pengguna Path dengan berbagai keluhan yang sama. Bahkan topik Path menjadi urutan teratas di daftar 10 topik yang banyak diperbincangkan di sosial media berlambang burung biru.

Mereka mengeluhkan karena aplikasi yang diluncurkan sejak tahun 2010 ini tidak bisa digunakan atau tidak dapat diakses lagi. Beberapa netizen bahkan ada yang beranggapan bahwa Path sudah diblokir dan tidak bisa lagi digunakan.

Baca Juga: Meski Bebas, Kenapa Kita Tidak Boleh Terlalu Bebas di Social Media.

Ternyata teknisi Path sedang memperbaiki sistem mereka.

Terungkap, Ini Alasan Kenapa Path Sempat Error Berjam-jam!Sumber Gambar: rakyatku.com

Teknisi Path saat ini tengah berusaha keras untuk memperbaiki sistem log-in. Pihak Path berharap aplikasi ini bisa dioperasikan kembali secara normal. Dengan demikian, Path akan bisa kembali digunakan oleh para penggunanya seperti biasa.

Tak ingin penggunanya marah, Path langsung menanggapi kekecewaan itu dengan cara memberikan pernyataan resmi mereka. Hari Kamis 3 Maret 2016 pukul 21.38 WIB, @Path menuliskan:

Sayangnya pengguna Path harus lebih bersabar lagi setelah 12 jam berlalu dan layanan ini masih tidak bisa diakses. Diprediksi bahwa layanan itu mungkin tidak bisa diakses lagi dalam 10 jam mendatang. Pada pukul 10.00 WIB, melalui akun Twitter @Path, mereka kembali mengumumkan bahwa perbaikan yang mereka lakukan membutuhkan waktu yang lebih panjang.

 

Dan kini, Path telah kembali!

Terungkap, Ini Alasan Kenapa Path Sempat Error Berjam-jam!Sumber gambar: www.droid-life.com

Path adalah sebuah perusahaan media sosial yang bermarkas di San Fransisco, California, Amerika Serika. Hari Jumat, sekitar pukul 15.15 WIB (4/3) mereka telah menyelesaikan perbaikan di sistem mereka. Path telah bisa kembali digunakan.

Baca Juga: 11 Kelakuan Akibat Kecanduan Social Media di Kehidupanmu Sekarang.

Topik:

Berita Terkini Lainnya