Model Victoria's Secret Ini Putuskan Nikahi Diri Sendiri

Wow!

Adriana Lima adalah model ternama asal Brazil. Ia menjadi model reguler dari merk Victoria's Secret dan mendapat status Victoria's Secret Angel. Banyak pria yang tergila-gila dengan Adriana. Namun, bagi wanita usia 35 tahun ini sepertinya hubungan asmara dengan lawan jenis tak lagi menarik.

Adriana mengumumkan bahwa ia menikahi dirinya sendiri.

Model Victoria's Secret Ini Putuskan Nikahi Diri Sendiriinstagram.com/adrianalima

Adriana Lima pernah menikah dengan pria bernama Marko Jaric pada 2009. Hanya saja, pernikahan itu tak berlangsung lama. Pada 2014 keduanya memilih untuk bercerai. Sejak saat itu, Adriana belum pernah dikabarkan menjalin hubungan dengan pria manapun.

Ia menjadi topik perbincangan lagi karena tiba-tiba saja mengunggah swafoto di Instagram pribadinya. Dengan memakai topi dan berkacamata hitam, ia menampakkan sebuah cincin berlian yang terlihat seperti cincin pernikahan.

Adriana pun menuliskan caption berikut ini:

"Ada apa dengan cincin ini? Ini simbolik, aku berkomitmen terhadap diriku dan kebahagiaanku. Aku menikahi diriku sendiri. Para wanita, cintai dirimu sendiri. Dan ya, aku jomblo."

Baca Juga: 12 Alasan "Mulia" Para Jomblo di Balik Keputusannya Buat Gak Punya Pacar​

Kabarnya foto itu diunggah setelah ada rumor bahwa ia telah menikah.

Model Victoria's Secret Ini Putuskan Nikahi Diri Sendiriinstagram.com/adrianalima

Sehari sebelum mengunggah foto tersebut di Instagram, yakni pada 28 Mei 2017, ia hadir dalam acara Monaco Grand Prix. Para paparazzi mengambil foto Adriana yang kala itu mengenakan setelan berwarna putih.

Di foto tersebut, cincin berliannya cukup mencolok. Kemudian, muncul spekulasi mengenai status Adriana. Apakah ia telah menikah secara diam-diam atau tidak. Semua pertanyaan terjawab ketika sang model mengklarifikasinya langsung di Instagram.

Baca Juga: [OPINI] Memangnya Kenapa Kalau Tidak Menikah?

Topik:

Berita Terkini Lainnya