Istana Buckingham Buka Lowongan Asisten Chef, Gajinya Menggiurkan!

Kapan lagi bisa tinggal di istana Buckingham & dibayar?

Westminster, IDN Times - Jika kamu terobsesi dengan segala hal yang berhubungan dengan Royal Family di istana Buckingham, kamu juga wajib tahu kalau Ratu Elizabeth sedang membuka lowongan pekerjaan untuk chef istana.

1. Ratu sedang mencari seorang Demi Chef (istilah di Inggris untuk asisten chef) untuk tinggal & bekerja di istana Buckingham

Istana Buckingham Buka Lowongan Asisten Chef, Gajinya Menggiurkan!Hellomagazine.com

Jadi nantinya, Demi Chef ini akan tinggal di tempat yang sama di mana sang ratu tinggal, kalau kamu belum tahu. Kamu akan bertanggung jawab atas semua makanan yang dimakan ratu. Jadi, tanggung jawab besar menantimu kalau kamu bisa lolos masuk ke keluarga dapur istana.

Kalau kamu belum tahu, makanan kesukaan ratu adalah cokelat. Apa pun yang ada cokelatnya, pasti akan langsung dipilih sang ratu.

2. Demi Chef nantinya akan bekerja 6 hari dalam seminggu & mempersiapkan semua keperluan kuliner istana

Istana Buckingham Buka Lowongan Asisten Chef, Gajinya Menggiurkan!Hellomagazine.com

Termasuk persiapan makan malam sehari-hari sampai keperluan perjamuan makan internasional. Demi Chef juga akan mempersiapkan menu klasik & kontemporer untuk berbagai acara kerajaan. Tentunya pekerjaan seperti ini akan sangat berguna di CV-mu, kalau kamu berminat untuk mengirim lamaran pekerjaan.

3. Tak tanggung-tanggung gajimu nanti (kalau berhasil jadi Demi Chef) per tahunnya bisa mencapai 22 juta pound sterling atau sekitar Rp 420 juta

Istana Buckingham Buka Lowongan Asisten Chef, Gajinya Menggiurkan!Susannahfields.co.uk

Percaya atau tidak, angka ini terbilang cukup rendah untuk seorang pegawai istana Buckingham. Tapi tentu saja kamu akan mendapat banyak tunjangan seperti 33 hari libur ke luar negeri, tinggal di istana, dan mendapat tunjangan makan istana yang pastinya bukan makanan murah biasa.

4. Kalau kamu berminat untuk mengirim lamaran pekerjaan jadi Demi Chef istana Buckingham, kamu tak hanya tinggal terus-terusan di istana saja

Istana Buckingham Buka Lowongan Asisten Chef, Gajinya Menggiurkan!Today.com

Karena kamu juga harus mengurus beberapa istana lainnya seperti Kastil Balmoral & Windsor. Kesempatan untuk bepergian ke istana satu ke istana lainnya pasti memberi pengalaman baru bagimu nantinya.

Kamu berminat jadi Demi Chef istana terkeren se Inggris? Siapkan CV dan surat lamaran pekerjaanmu, karena lowongan ini akan ditutup pada 24 Mei 2018 mendatang.

Ice Juice Photo Verified Writer Ice Juice

A dyslexic peculiar organism capable of turning caffeine into words.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Agustin Fatimah

Berita Terkini Lainnya