Heboh, Meksiko Unboxing 2 Mayat Diduga Alien!

Dua mayat ini dipertontonkan di Kongres

Jakarta, IDN Times - Kongres Meksiko baru saja menggelar kongres publik pertama yang memperlihatkan dua mayat makhluk yang diduga alien.

Dua mayat diduga alien ini ditaruh di dalam boks masing-masing, yang menyerupai peti. Lantas, dua orang perlahan membuka tutup boks dan terlihat dua tengkorak yang disebut mayat alien.

Dilansir dari NPR, Kamis (14/9/2023), dua mayat diduga alien ini dipertontonkan di istana legislatif San Lazaro, ibu kota Mexico City. Hadir pula sang peneliti sekaligus jurnalis asal Meksiko, Jaime Maussan, yang memberikan presentasi terkait penemuan ini.

Baca Juga: 5 Fakta Spesies Pertama di Bumi, Unik dan Ada yang Mirip Alien

1. Mayat diduga alien ditemukan di Peru

Sementara itu, dua mayat alien ini ditemukan di Peru sekitar tahun 2017 lalu. Masing-masing usianya diperkirakan sekitar 700 dan 1.800 tahun.

Dua mayat alien ini memang sekilas seperti tengkorak manusia. Namun jika diperhatikan lagi, mayat ini hanya memiliki tiga hari di tangannya dan kepalanya berbentuk lonjong serta berbadan kecil.

“Mayat ini adalah spesimen non-manusia. DNA sudah membuktikan,” ujar Maussan.

Baca Juga: Bukan Alien, 5 Ancaman Luar Angkasa yang Dapat Musnahkan Manusia

2. Dipastikan bukan mumi

Selain bukan manusia, mayat-mayat ini juga dipastikan bukan mumi. Memang, ada beberapa penemuan mumi di Peru yang diduga adalah peninggalan zaman pra-Hispanik.

“Ini juga bukan mumi karena ini adalah tubuh utuh,” tutur Maussan lagi.

Meski Maussan dan pihak lainnya menggelar penemuan mayat alien tersebut, namun para ilmuwan menganggap mayat-mayat itu adalah mumi Peru kuno atau mumi yang telah dimanipulasi.

3. Kongres juga perlihatkan video diduga UFO

Selain mempertontonkan mayat alien, Kongres Meksiko juga memperlihatkan video UFO yang terbang cepat di depan sebuah pesawat Meksiko.

Meski demikian, keaslian dari mayat-mayat alien ini pun diragukan warganet di media sosial.

Baca Juga: Indonesia-Meksiko Rampungkan Tiga Pembentukan Kerja Sama

Topik:

  • Anata Siregar

Berita Terkini Lainnya