Seorang Ibu & Pacarnya Jadi Tersangka Pembunuhan Anak Tiga Tahun

Tega banget sih :(

Las Vegas, IDN Times - Seorang ibu di Las Vegas berusia 20 tahun bersama pacarnya menjadi tersangka pembunuhan anak berusia tiga tahun. Cassie Smith melaporkan kepada polisi pada hari Minggu (2/8/2018) bahwa putranya, Daniel Theriot dikabarkan menghilang di sebuah taman.

Polisi pun melakukan pencarian terhadap Daniel, kemudian menemukan tubuhnya pada hari Senin di taman Las Vegas. Polisi mencurigai pasangan Cassie Smith dan Joshua Oxford.

1. Polisi mencurigai pasangan Smith dan Oxford

Seorang Ibu & Pacarnya Jadi Tersangka Pembunuhan Anak Tiga Tahunlatestglobalnewstoday.com

Polisi Lt Ray Spencer menepis anggapan bahwa kematian anak itu adalah sebuah kecelakaan. Dia membeberkan kemungkinan bahwa anak itu telah dibunuh paling tidak 12 jam sebelum Smith melaporkan hilangnya Daniel ke polisi.

Cerita Smith terbongkar setelah polisi mulai melakukan pencarian terhadap Daniel, pada tempat di mana Smith melaporkannya menghilang. Polisi mengatakan bahwa tidak ada saksi mata di taman itu. Hal yang dilakukan Smith juga dihitung tidak masuk akal. Karena dia membawa Daniel ke taman Las Vegas, padahal ada taman yang lebih dekat dengan rumahnya.

2. Anak Smith yang lainnya juga mengalami siksaan

Seorang Ibu & Pacarnya Jadi Tersangka Pembunuhan Anak Tiga Tahunfox26medford.com

Dilansir dari Fox News dan Apnews.com, polisi menemukan putra lain dari Smith yang berusia dua tahun. Anak itu menunjukkan tanda-tanda perlakuan kekerasan terhadap anak dan langsung dibawa ke dalam asuhan departemen layanan anak.

Smith bersama pacarnya, Oxord yang berusia 40 tahun pun ditahan atas kekerasan terhadap anak. Tapi kemungkinan besar akan dituntut dengan tuduhan pembunuhan.

3. Kurang dari dua minggu sebelumnya, gadis tiga tahun juga dibunuh

Seorang Ibu & Pacarnya Jadi Tersangka Pembunuhan Anak Tiga Tahunnews.sky.com

Pembunuhan terhadap anak gadis berusia tiga tahun juga terjadi kurang dari dua minggu sebelum kasus Daniel. Polisi menemukan tas ransel berisi tubuh gadis itu di apartemen keluarganya.

Ibu sang anak, 29, Aisha Yvonne Thomas telah berbohong atas menghilangnya putrinya sendiri. Sebuah autopsi menyatakan bahwa anak itu meninggal diakibatkan cedera benda tumpul. Mayatnya ditemukan pada 23 Agustus. Menurut pengacaranya, Thomas ditahan tanpa ikatan dan akan mengaku tidak bersalah.

Maya Photo Verified Writer Maya

A teen aspiring writer

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya