Tubuh Ditemukan, Misteri Hilangnya Penyanyi Scott Hutchinson Terkuak

Scott diduga menderita depresi

Edinburgh, IDN Times - Pencarian polisi terhadap penyanyi vokal dari band rock Frigtened Rabbit akhirnya menemukan titik terang. Setelah menghilang pada hari Rabu (9/5) lalu, tubuh seorang laki-laki yang diduga sebagai Scott Hutchinson ditemukan di South Quensferry.

1. Hilangnya Scott Hutchinson

Tubuh Ditemukan, Misteri Hilangnya Penyanyi Scott Hutchinson Terkuakzodab.com

Penyanyi berumur 36 tahun itu menghilang pada hari Rabu lalu. Dikutip dari The Sun, dia terakhir kali mengenakan topi bisbol gelap, jaket bertutup biru tua, celana khaki abu-abu atau putih dan sepatu putih. Tidak ada yang melihatnya lagi setelah dia mengunjungi Hotel Dakota terdekat.

2. Polisi telah mengkonfirmasi tubuh tersebut memang Scott

Tubuh Ditemukan, Misteri Hilangnya Penyanyi Scott Hutchinson Terkuakthesun.co.uk

Polisi Skotlandia telah meluncurkan pencarian untuk Scott dan memposting permohonan untuk keberadaannya di media sosial.
Inspektur Graeme Dignan dari kepolisian Edinburgh mengatakan, "Kami ingin menemukan Scott sesegera mungkin untuk memastikan dia aman dan sehat dan akan mendesak siapa saja yang dapat membantu dengan pertanyaan kami agar ada kemajuan."

Namun polisi telah mengkonfirmasi memang benar tubuh yang ditemukan di South Quensferry adalah Scott Hutchinson. Keluarga dan fans merasa hancur dan sangat sedih saat mendengar kenyataan bahwa Scott benar-benar telah pergi.

3. Pesan terakhir Scott Hutchinson

Tubuh Ditemukan, Misteri Hilangnya Penyanyi Scott Hutchinson Terkuakfuse.tv

Diwartakan oleh BBC, Scott Hutchinson hari Rabu pukul 23:00 menulis, "Bersikaplah baik kepada semua orang yang kau cintai. Itu bukan sesuatu yang diberi. Dan itu membuatku kesal. Aku tidak hidup seperti standar itu dan hal tersebut membunuhku. Tolong, peluk orang-orang yang kau cintai."

Beberapa menit setelahnya, dia menambahkan, "Aku berada jauh sekarang. Terima kasih."

Kepergiannya membawa duka bagi dunia musik dan para fans-nya, terutama keluarga. Dikabarkan bahwa selama bertahun-tahun ini Scott berjuang untuk melawan depresi. Pemusik itu aslinya berasal dari Selkirk, tapi berpindah ke Glasglow.

Maya Photo Verified Writer Maya

A teen aspiring writer

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Agustin Fatimah

Berita Terkini Lainnya