Erdogan Tiba di Bali untuk Hadiri KTT G20 

Erdogan didampingi istri Emine Erdogan

Jakarta, IDN Times - Presiden Turki, Recep Tayyip Erdogan dan istri, Emine Erdogan tiba di Bali, Senin (14/11/2022) sekitar pukul 10.00 WITA. Erdogan terbang ke Bali dengan menggunakan pesawat kenegaraan berwarna merah dan putih, serta bertuliskan Turkiye Cumhuriyeti yang berarti Republik Turki.

Saat turun dari pesawat, Erdogan tampak menggunakan jas berwarna biru dongker dan kemeja biru muda. Sedangkan sang istri menggunakan hijab dan baju berwarna hijau muda.

Berdasarkan laporan langsung dari Instagram @g20org, terlihat para penari dengan seragam adat Bali siap untuk menyambut Erdogan. Menteri Kesehatan, Budi Gunadi Sadikin tampak menyambut kehadiran Erdogan dan Emine.

Selain itu, disiapkan juga satu unit mobil sedan berwarna hitam untuk menjemput Erdogan di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali.

Selain Erdogan, telah hadir Presiden Amerika Serikat (AS), Joe Biden; Perdana Menteri Jepang, Fumio Kishida; Presiden Korea Selatan, Yoon Suk-yeol; Presiden Komisi Eropa, Ursula von der Leyen; Menteri Luar Negeri Meksiko, Marcelo Ebrard Casaubon; dan Menteri Urusan Luar Negeri Rusia, Sergey Lavrov.

Baca Juga: Presiden AS Joe Biden Telah Tiba di Bali Jelang G20

Topik:

  • Anata Siregar

Berita Terkini Lainnya