Pesan Dari Anak yang Sudah Meninggal Ini Menyayat Hati Orang Tuanya!

Dear mom and dad...

Amber Sumake, seorang ibu asal Williamson, Georgia menemukan pesan di dalam kamar anaknya, bernama Leland. Leland seorang anak berumur enam tahun telah meninggal dunia karena infeksi Balamuthia, sebuah infeksi yang jarang ada dan penyakit ini diawali dengan sakit kepala.

Pesan Dari Anak yang Sudah Meninggal Ini Menyayat Hati Orang Tuanya!Sumber Gambar: twitter.com

Sumake selalu berusaha agar Leland bisa sehat kembali. Tetapi harapan tersebut tidak terjadi. Leland seorang anak yang polos ini telah meninggal.

Pesan Dari Anak yang Sudah Meninggal Ini Menyayat Hati Orang Tuanya!Sumber Gambar: media.10news.com

Di saat kedua orangtuanya kembali ke rumah dan mengambil baju untuk keperluan penguburan Leland, ada hal yang sungguh menakjubkan. Sumake menemukan sebuah tulisan di atas meja Leland yang berisi "KITA MASIH BERSAMA, terimakasih mama dan papa, aku mencintai kalian." Dalam pesan itu juga, Leland membuat kata "inilah hari yang indah".

Pesan Dari Anak yang Sudah Meninggal Ini Menyayat Hati Orang Tuanya!Sumber Gambar: inquisitr.com

Pesan ini membuat hati orangtua Leland, Sumake dan suaminya Tim, sangat teriris- iris. Sumake juga menulis dalam facebooknya bahwa Leland merupakan anak yang spesial, siapapun yang bertemu dengannya akan jatuh cinta dengannya, tetapi kini Leland telah tiada.

Pesan Dari Anak yang Sudah Meninggal Ini Menyayat Hati Orang Tuanya!Sumber Gambar: inquisitr.com

Sumake mengakui tidak tahu kapan Leland menulis pesan yang mengharukan itu. Tidurlah yang nyenyak, Leland. Kami akan mencintaimu selamanya…

Topik:

Berita Terkini Lainnya