Donald Trump Rencana Bikin Ajang Penghargaan Media Palsu dan Memihak

Seharusnya diumumkan tanggal 8 Januari 2018 namun ditunda

Seiring dengan penyelenggaraan berbagai ajang penghargaan di awal tahun seperti The Golden Globes yang dilangsungkan tanggal 7 Januari 2018 waktu setempat atau Oscar yang akan dilangsungkan bulan Maret mendatang, Presiden Amerika Serikat Donald Trump juga bermaksud mengadakan acara serupa.

Sebagai seorang yang pernah terlibat dalam pembuatan acara televisi dan pemilihan ratu kecantikan, tentunya Sang Presiden memiliki pengalaman yang cukup untuk membuat sebuah acara yang menarik.

THE MOST DISHONEST & CORRUPT MEDIA AWARDS OF THE YEAR

Donald Trump Rencana Bikin Ajang Penghargaan Media Palsu dan Memihaktwitter.com/StarTribune

Penghargaan yang akan diberikannya adalah 'THE MOST DISHONEST & CORRUPT MEDIA AWARDS OF THE YEAR' yang sedianya akan diumumkannya tanggal 8 Januari ini jam 5 sore, sesuai dengan kicauannya di akun Twitter miliknya tanggal 3 Januari lalu.

Sang Presiden menyebutkan bahwa penghargaan ini akan meliputi liputan buruk dan tidak jujur dalam berbagai kategori dari Media Berita Palsu (Fake News Media).

Publik pun menunggu pengumuman Sang Presiden, namun sayangnya harus menunggu lagi sampai tanggal 17 Januari mendatang sebagaimana bunyi kicauannya hari ini tanggal 8 Januari 2018.

Diperkirakan ditunda karena berbenturan dengan Golden Globes

Donald Trump Rencana Bikin Ajang Penghargaan Media Palsu dan Memihaktwitter.com/CacoBrasil2

Dilansir dari Vox, sepertinya Donald Trump tidak ingin pengumumannya ini dibayang-bayangi kemeriahan acara Golden Globes yang juga dilangsungkan di hari yang sama. Sasaran tembak Donald Trump adalah Media Mainstream yang dianggapnya paling korup dan bias. Yang diakhirinya dengan promosi untuk menunggu pengumumannya.

Beberapa hari belakangan ini Donald Trump memang disibukkan dengan upaya membela diri akibat dari diterbitkannya buku karangan jurnalis asal New York, Michael Wolff berjudul “Fire and Fury: Inside the Trump White House” yang disebutnya sebagai 'fake book', sebagaimana dilansir dari New York Post. 

Jadi bahan olok-olok acara talkshow

Donald Trump Rencana Bikin Ajang Penghargaan Media Palsu dan Memihaktwitter.com/JonRiley7/

Sejak pengumuman oleh Sang Presiden, penghargaan yang dirancangnya telah menjadi bulan-bulan bahan olok-olok oleh berbagai kalangan, terutama acara bincang-bincang terkenal di negara tersebut.

Yang menjadi pertanyaan dasar semua orang adalah penyebab Sang Presiden menunda pengumumannya, namun yang terlebih penting adalah apa gunanya ajang ini serta penyebab Donald Trump mengadakan ajang ini.

y d margalay Photo Verified Writer y d margalay

Happiness is a conscious choice, not an automatic response

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Agustin Fatimah

Berita Terkini Lainnya