Vlogger Mendaki Roller Coaster Setinggi 65 Meter Demi Penggemar

Mempertaruhkan nyawa demi sebuah video viral...

Sekelompok remaja harus berurusan dengan kepolisian setelah melakukan aksi menantang maut. Yakni memanjat roller coaster tertinggi di Inggris. Sang pemimpin rombongan ini bernama Rikke Brewer. Bersama keempat orang temannya berumur antara 18 sampai 20 tahun melakukan aksi pada tanggal 22 Juli 2017 kemarin.

Tujuannya hanya ingin mencari sensasi untuk channel Youtube-nya, yang memang ditujukan mempertontonkan aksi-aksi menantang nyali.

Mendaki Tanpa Menggunakan Tali Pengaman.

Vlogger Mendaki Roller Coaster Setinggi 65 Meter Demi PenggemarCaters Clips

Roller coaster yang terletak di Blackpool Pleasure Beach, Inggris ini mereka naiki tanpa menggunakan tali pengaman. Namun sebelum sampai ke puncak di ketinggian 65 meter, terdengar polisi meminta mereka untuk turun atau kalau tidak akan digigit oleh anjing.

Rikke Brewer, sang remaja asal Surrey menyatakan bahwa aksi mereka ini memang membuat keringat di telapak tangan mereka. Cukup menegangkan. Namun begitu sudah menemukan irama saat berjalan mendaki ke atas, pendakian ini menjadi mudah dan mereka pun menikmati pemandangannya. Mereka juga tidak terlalu kaget dengan kehadiran polisi karena kejadian ini memang sudah diharapkan.

Tertantang Mendaki Patung Liberty di Amerika Serikat.

Vlogger Mendaki Roller Coaster Setinggi 65 Meter Demi PenggemarCaters Clip

Dia sudah melakukan aksinya in selama dua tahun dan telah mendaki beberapa gedung di Inggris dan berharap suatu saat bisa mendaki Patung Liberty di New York. Respon terhadap video yang dibuatnya juga cukup positif. Namun ada juga yang nyinyir terutama dari kalangan berusia tua.

Namun itu tidak mematahkan semangatnya menjalani tugasnya barunya sebagai vlogger Youtube yang sudah berlangsung selama tujuh bulan terakhir ini. Atas tindakannya, dia dan rekan-rekannya memang tidak ditahan oleh polisi, namun diberikan peringatan untuk tidak mengulangi perbuatannya lagi. Aksi ini tak layak kalian tiru ya.

y d margalay Photo Verified Writer y d margalay

Happiness is a conscious choice, not an automatic response

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya