TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Fakta Boe/Mogensen, Calon Lawan Marcus/Kevin di Final All England 2018

Mereka ini musuh bebuyutan lho!

bwfbadminton.com

Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan bertemu dengan musuh ‘bebuyutannya’ di final All England 2018. Marcus/Kevin sendiri melaju ke final setelah tumbangkan pemain Denmark, Mads Conrad Petersen/Mads Pieler Kolding yang juga unggulan 6 dalam kejuaraan ini.

Sedangkan musuh ‘bebuyutannya’ Mathias Boe/Carsten Mogensen yang juga unggulan kedua melaju ke final usai tundukkan ganda putra Jepang.

1. Boe/Mogensen tundukkan Endo/Watanabe dengan straight game di semifinal

bwfbadminton.com

Pada pertandingan semi final All England 2018 sektor ganda putra lainnya, Mathias Boe/Carsten Mogensen menghadapi pemain dari Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe. Pertandingan semifinal yang berlangsung pada Minggu (18/03/18) pagi itu dimenangkan oleh Boe/Mogensen dengan straight game 21-17, 21-17. Pertandingan tersebut berlangsung selama 51 menit.

2. Boe/Mogensen hadapi ‘Duo Minions’ di final All England 2018

bwfbadminton.com

Pada pertandingan final All England 2018 yang akan berlangsung pada hari Minggu (18/03/18) hari ini akan menyajikan partai menarik khususnya di sektor ganda putra. Andalan Indonesia, Marcus/Kevin akan menghadapi musuh ‘bebuyutannya’, Boe/Mogensen. Peringkat 1 dan 2 dunia akan saling berhadapan di final nanti.

Rekor pertemuan antara Marcus/Kevin dan Boe/Mogensen adalah 3-4. Dua pertandingan terakhir dimenangkan oleh ‘duo minions’. Terakhir kali, mereka bertemu di turnamen China Open 2017. Pada pertandingan tersebut dimenangkan oleh Marcus/Kevin dengan skor 21-19, 21-11.

Verified Writer

Dwi Yuliati

Reading | Writing | Badminton Lovers

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya