TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Real Madrid dan Barcelona Dikabarkan Saling Rebutan Leroy Sane

Ia sedang masa penyembuhan

ligalive.net

Masa depan Leroy Sane bersama Manchester City tampaknya tidak akan lama lagi. Ia kini dikabarkan menjadi rebutan dua tim raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona. Musim ini, Sane belum pernah tampil untuk City dikarenakan cedera panjang. Lalu, akankah ia pergi di akhir musim?

1. Masa penyembuhan

mancity.com

Leroy Sane mengalami cedera ligamen lutut sejak Agustus 2019 ketika melawan Liverpool di Community Shield. Sejak itu, ia belum bisa diturunkan City dalam satu pun laga musim ini. Meski begitu, saat ini ia dalam masa penyembuhan dan nyaris pulih.

Ia mulai berlatih dan sempat tampil untuk tim U23 Manchester City untuk menjaga kebugaran. Namun dengan hadirnya virus Corona, saat ini kompetisi Eropa mengalami penundaan.

Baca Juga: Jadi Incaran, Leroy Sane Gabung Bayern Munich Januari Nanti?

2. Diincar Barcelona dan Real Madrid

ligalive.net

Meski kondisinya belum fit, Leroy Sane tetap laris di pasaran. Dilansir Diario Sport, ia kini menjadi incaran Real Madrid dan Barcelona. Kedua klub tengah memantau perkembangan sang pemain dan ingin menawarnya musim panas nanti.

Barcelona sendiri sedang mencari striker baru usai alami krisis di lini depan dengan cederanya Ousmane Dembele dan Luis Suarez. Sedangkan Real Madrid masih mempertimbangkan finansial mereka usai keluarkan dana besar musim panas kemarin.

3. Bersaing dengan Bayern Munchen

essentiallysports.com

Real Madrid dan Barcelona harus bersaing dengan Bayern Munchen, yang lebih diunggulkan dapatkan sang pemain. Bayern Munchen bahkan hampir saja dapatkan Sane musim panas kemarin jika bukan karena cedera.

Sane sendiri dikabarkan berhasrat kembali bermain di Bundesliga setelah sempat tampil untuk Schalke.

4. Harga Leroy Sane

bavarianfootballworks.com

Kontrak Sane bersama Manchester City hanya tersisa 16 bulan lagi dan tak ada tanda ia ingin perpanjang kontrak di Etihad Stadium. Jika tak ingin merugi, CIty harus melepasnya musim panas nanti.

Akibat cedera, harga pasar Sane sendiri kabarnya merosot dari angka 130 juta paun menjadi 100 juta paun.

Baca Juga: Sembuh dari Cedera, Leroy Sane Akan Segera Gabung Bayern Muenchen?

Verified Writer

Firli Purnagara

#A_squad

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya