TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Nampak Musuhan, Lorenzo Ternyata Pengagum Rossi Lho!

Ini buktinya kalau mereka saling mengagumi.

au.eurosport.com

Penggemar Moto GP sejati pastinya tahu bahwa rider Yamaha, Valentino Rossi dan pebalap Ducati, Jorge Lorenzo bak air dan minyak yang sulit disatukan. Keduanya punya sejarah buruk. Bahkan, keduanya tidak akur ketika dulu pernah sama-sama membela Yamaha.

Namun, meski punya sejarah panjang kurang harmonis, ternyata Lorenzo adalah pengagum Rossi. Kok bisa?

Lorenzo ternyata pengagum Rossi.

Baru-baru ini, dalam wawancara dengan Bertin Osborne di acara “Mi Casa Es La Tuya” seperti dikutip dari motorlands.eu, rider asal Spanyol ini membahas soal idolanya di MotoGP, Max Biaggi dan juga rival sengitnya selama di Yamaha, Valentino Rossi.

Nah, ketika disodori pertanyaan tentang siapa “rider terbaik sepanjang masa”, juara dunia MotoGp tiga kali ini menyebut dua nama, Max Biaggi dan Rossi. Lorenzo mengakui suka dengan gaya balap Biaggi yang menurutnya rider spektakuler sejak di GP 250. Dan yang keren adalah penilaiannya tentang Rossi.

Sebut Rossi rider berkarisma dan berkarakter.

Menurut Lorenzo, meski dirinya tidak akur, tetapi Rossi disebutnya sebagai rider yang berkat karisma dan karakternya, telah memberi banyak kontribusi pada dunia balap motor. “Vale adalah pilot yang telah memberi banyak pengaruh pada Moto GP dengan karismanya. Dia telah memberi banyak kontribusi pada dunia balap motor,” sambung Lorenzo.

Jorge Lorenzo juga menyampaikan Rossi telah membuat dunia balap motor menjadi populer di dunia. Dan, berkat popularitas Rossi, semua rider yang terlibat dalam kompetisi in juga merasakan keuntungannya.

Verified Writer

Hadi Santoso

cinta menulis seperti mencintai sepak bola dan bulutangkis

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya