TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

4 Unggulan Tumbang di Hari Pertama Indonesia Open 2021

Salah satu unggulan ditumbangkan ganda muda Indonesia

Tunggal putra Malaysia, Lee Zii Jia di hari pertama BWF World Tour Finals 2020 (Dok.IDN Tmes/BadmintonPhoto)

Jakarta, IDN Times - Hari pertama babak 32 besar Indonesia Open 2021 selesai digelar. Pada pertandingan yang digelar sepanjang Selasa (23/11/2021) di Bali International Convention Centre (BICC) Nusa Dua, Bali, ini ada empat unggulan yang secara mengejutkan tumbang.

Mereka tak diduga pulang lebih awal. Salah satu yang membuat mereka pulang adalah wakil Indonesia, Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso. Menariknya, Adnan/Mychelle berstatus non unggulan.

Berikut daftar empat unggulan yang tumbang di hari pertama Indonesia Open 2021:

Baca Juga: Rekap Hasil Wakil Garuda di Hari Pertama Indonesia Open 2021

1. Thom Gicquel/Delphine Delrue

olympics.bwfbadminton.com

Ganda campuran asal Prancis, Thom Gicquel/Delphine Delrue, tumbang di hari pertama Indonesia Open 2021. Padahal, Thom/Gicquel menempati unggulan tujuh di turnamen ini.

Thom/Gicquel dipulangkan Adnan/Mychelle. Thom/Gicquel tak mampu membendung tekanan Adnan/Mychelle dan takluk dalam dua game langsung dengan skor 17-21, 17-21.

2. Lee Zii Jia

Tunggal putra Malaysia, Lee Zii Jia di babak pertama Toyota Thailand Open 2021 (Youtube.com/BWF TV)

Kejutan datang dari tunggal putra Malaysia, Lee Zii Jia. Berlaga di hari pertama Indonesia Open 2021, Lee Zii Jia pulang usai gagal atasi wakil Denmark, Rasmus Gemke.

Lee tumbang usai jalani rubber game kontra Gemke dengan skor 21-13, 23-25, 16-21. Menjadi ironi, karena Lee sebenarnya merupakan unggulan tujuh di turnamen yang kelasnya BWF Super 1000 tersebut.

3. Marcus Ellis/Lauren Smith

bwfbadminton.com

Satu lagi unggulan gugur di babak 32 besar Indonesia Open 2021. Ganda campuran Inggris, Marcus Ellis/Lauren Smith, tumbang usai berhadapan dengan wakil Korea Selatan, Ko Sung Hun/Eom Hye Won.

Marcus/Lauren menempati posisi unggulan empat di Indonesia Open 2021. Marcus/Lauren angkat koper usai kalah dua game langsung kontra Ko/Eom, 13-21, 13-21.

Baca Juga: Kevin/Marcus Semprot BWF Soal Jadwal yang Gila

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya