TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Adnan/Mychelle Mundur, Zacha/Bela Debut di Kejuaraan Dunia 2022

Zacha/Bela dapat undangan untuk tampil di Kejuaraan Dunia

Ganda campuran Indonesia, Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela di Indonesia Open 2021. (dok. Humas PP PBSI Indonesia)

Jakarta, IDN Times - Perubahan terjadi dalam susunan skuad ganda campuran Indonesia yang akan bertanding di ajang Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2022. Gelaran tersebut akan berlangsung di Tokyo, Jepang pada 22-28 Agustus 2022 mendatang.

Pasangan Adnan Maulana/Mychelle Chrystine Bandaso dipastikan mundur dari turnamen. Sementara pasangan Zachariah Joshiano Sumanti/Hediana Julimarbella mendapat undangan untuk debut di ajang tersebut.

Baca Juga: 3 Wakil Indonesia Mundur dari Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2022

1. Adnan/Mychelle mundur bersama 2 wakil lainnya

Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso di SEA Games 2021 (dok. PP PBSI)

Adnan/Mychelle dipastikan akan absen di gelaran Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2022. Adnan/Mychelle mundur bersama dua wakil Indonesia lainnya.

Shesar Hiren Rhustavito (tunggal putra) dan Nita Violina Marwah/Putri Syaikah (ganda putri) juga memutuskan mundur dari turnamen.

Berdasarkan laman resmi BWF, ketiganya tercatat mundur per 5 Agustus 2022 lalu.

2. Debut Zacha/Bela di Kejuaraan Dunia 2022

Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela lolos kualifikasi ke drawing utama Malaysia Masters 2022 (dok. PP PBSI)

Zacha/Bela berstatus "YES" dalam daftar undangan BWF untuk Kejuaraan Dunia 2022. Artinya, keduanya akan jalani debut di ajang Kejuaraan Dunia 2022.

Zacha/Bela akan jadi wakil ganda campuran Indonesia ketiga yang diturunkan. Zacha/Bela akan tampil di Kejuaraan Dunia bersama dua senior sepelatnasnya, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari dan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati.

Baca Juga: 3 Wakil Indonesia Mundur dari Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2022

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya