TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Bintang Muda Korea Selatan An Se-young ke Final Thailand Masters 2020!

An Se-young menyingkirkan penakluk Ratchanok Intanon!

Tunggal putri Korea Selatan, An Se-young berlaga di Indonesia Masters 2020 (IDN Times/Reynaldy Wiranata)

Jakarta, IDN Times - Jalan mulus didapat wakil Korea Selatan. Bintang muda bulu tangkis asal Negeri Ginseng, An Se-young, melesat ke babak final turnamen Thailand Masters 2020.

Di babak semifinal, An Se-young taklukan wakil Jepang, Aya Ohori dalam dua set langsung dengan skor 21-17, 21-14. Babak semifinal berlangsung di Indoor Stadium Huamark, Bangkok, Thailand, hari ini (25/1).

Baca Juga: 10 Potret Menawan Aya Ohori, Pebulu Tangkis Berbakat Asal Jepang

1. Unggul sejak set pertama

Tunggal putri Korea Selatan, An Se-young berlaga di Indonesia Masters 2020 (IDN Times/Reynaldy Wiranata)

Sejak saat pertama dimainkan An Se-young mendominasi pertandingan. Dia berhasil menekan wakil Jepang dan mengamankan interval set pertama dengan skor 11-8.

Aya Ohori sempat menyamakan kedudukan dan menahan langkah kemenangan An Se-young hingga skor 15-15. Cepat saja, An Se-young menangkan set pertama dengan skor 21-17.

2. Menang mudah di set kedua

Instagram.com/ayaohori_fanbase

Tak ada halangan berarti yang di hadapi An Se-ypung di set kedua. Sejak awal saat kedua kembalian sayang mendominasi pertandingan dan unggul dari Aya Ohori.

Serangan-serangan Aya Ohori dapat dengan mudah ditangani oleh unggulan ketiga dari Korea Selatan ini. Bintang muda bulu tangkis Korea Selatan, An Se-young memastikan diri melesat ke babak final Thailand Master 2020 usai memenangkan set kedua dengan skor 21-14.

Baca Juga: 3 Bintang Muda Bulu Tangkis Ramaikan Semifinal Thailand Masters 2020!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya