TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Jadwal 18 Wakil Garuda di Indonesia Masters 2021

Indonesia baru meloloskan empat wakil ke babak 16 besar

Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto melaju ke babak perempat final SEA Games 2019 (IDN Times/PBSI)

Jakarta, IDN Times - Turnamen BWF Super 750 Indonesia Masters 2021 memasuki hari kedua. Sebanyak 18 wakil Indonesia akan berlaga di Nusa Dua, Bali, Rabu (17/11/2021).

Ada perang saudara di hari kedua babak 32 besar Indonesia Masters 2021. Itu menjadi yang kedua di ajang ini, setelah kemarin ada duel Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto kontra Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana.

Baca Juga: [BREAKING] Kejutan, Fajar/Rian Tumbang di Babak 1 Indonesia Masters

1. Perang saudara lain

Ilustrasi bulu tangkis (Instagram.com/bwf.official)

Ganda putra akan dihiasi perang saudara. Panjer Aji Siloka Dadiara/Bryan Sidney Elohim akan berduel dengan Galuh Dwi Putra/Gabriel Christopher Wintan Wijaya.

Ini jadi pertemuan pertama untuk Panjer/Bryan kontra Galuh/Gabriel di turnamen resmi. Kebetulan, menjadi perang saudara kedua di Indonesia Masters saat Fajar/Rian dan Fikri/Bagas beradu kuat. Dalam kesempatan itu, Fikri/Bagas secara mengejutkan menyingkirkan Fajar/Rian dalam rubber game dengan skor 13-21, 21-18, 22-20.

2. Baru empat wakil Indonesia yang lolos dari babak pertama

IDN Times/PBSI

Indonesia baru meloloskan empat wakil ke babak 16 besar. Jumlah yang cukup minim, karena sebenanrya ada 11 wakil yang sudah bertanding.

Kejutan terbesar tentu dari Fajar/Rian yang tersingkir lebih dini. Justru, Fikri/Bagas yang melaju karena mampu mendepak Fajar/Rian lewat rubber game.

Lalu, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, juga lolos. Namun, perjuangan Kevin/Marcus begitu keras. Sebab, sang lawan asal Korea Selatan, Choi Sol Gyu/Kim Won Ho, sempat memberikan perlawanan ketat. Kevin/Marcus menang straight game, 21-19 21-17.

Baca Juga: [BREAKING] Kevin/Marcus Susah Payah Melaju ke Babak 16 Besar Indonesia Masters

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya